4 Fakta Mengejutkan Abdel Achrian, Ngaku Gunakan Sabu saat Jadi Pembawa Acara Mamah Dedeh

Abdul Razak
Senin 10 Januari 2022 20:20 WIB
4 Fakta Mengejutkan Abdel Achrian, Ngaku Gunakan Sabu saat Jadi Pembawa Acara Mamah Dedeh
Abdel mengaku pernah memakai sabu saat pandu acara Mamah Dedeh ke Vincent dan Desta. (Foto: celebrities.id/YouTube Vindest)

JAKARTA, celebrities.id - Siapa yang tak tahu progam dakwah yang dibawakan oleh Mamah Dedeh? Program ini menjadi salah satu acara paling favorit bagi kaum muslim untuk membahas masalah seputar agama.

Namun, Abdel Achrian sebagai pembawa acara di program tersebut mengungkapkan fakta yang mengejutkan publik. Adapun pengakuan tersebut yakni Abdel menggunakan sabu saat memandu acara bersama Mamah Dedeh.

Dirangkum dari YouTube Vincent-Desta, Senin (10/1/2022), berikut ini empat fakta Abdel Achrian.

1. Gunakan sabu

Abdel ternyata menggunakan narkotika jenis sabu saat membawakan acara dakwah bersama Mamah Dedeh. Bahkan, pengakuan ini menjadi pembicaraan publik. Tak sedikit yang merasa terkejut dengan ungkapan Abdel, ditambah lagi citra yang dibawanya sendiri sangat jauh dari narkotika. Meski begitu, Abdel mengakui kalau itu merupakan hal yang salah.Ā 

2. Mamah Dedeh tahu

Saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Vincent dan Desta itu, Abdel mengaku kalau Mamah Dedeh tahu dan kesal dengannya. Ditambah lagi Mamah Dedeh harus dipasangkan dengannya untuk memandu acara tersebut.Ā 

"Saat itu masih ada sabu-sabunya, makanya Mamah Dedeh gedeg banget sama gue. Gue ditemenin sama orang kayak gini'," ujar Abdel di YouTube Desta dan Vincent dikutip pada Senin (10/1/2022).

Ā 

1
/
2