4 Fakta Nayel Nassar, Pria Keturunan Mesir yang Nikahi Anak Bill Gates Secara Islam

Abdul Razak
Senin 18 Oktober 2021 10:49 WIB
4 Fakta Nayel Nassar, Pria Keturunan Mesir yang Nikahi Anak Bill Gates Secara Islam
Fakta Nayel Nassar, pria keturunan Mesir yang nikahi anak Bill Gates secara islam. (Foto: Hollywoodlife)

NEW YORK, celebrities.id - Kabar bahagia baru saja dirasakan Bill Gates. Pasalanya, sang putri, Jennifer Gates resmi menjadi istri Nayel Nassar, setelah keduanya menikah secara Islam, yang berarti Jennifer juga menjadi seorang mualaf.

Pernikahan berlangsung di New York dan dilaksanakan secara tertutup. Acara sakral itu hanya dihadiri 300 undangan. Menariknya, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar itu mengundang Coldplay sebagai bintang tamu.

Lantas, siapa Nayel Nassar, pria yang berhasil memikat putri konglomerat Bill Gates? Dilansir Hollywoodlife, Senin (18/10/2021), berikut ini empat fakta Nayel Nassar.

1. Lahir di Amerika Serikat

Nayel Nassar lahir pada 21 Januari 1991 di Chicago, Ilinois, Amerika Serikat. Sedangkan, orangtuanya berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait bersama putranya. Menariknya, Nayel lahir di orangtua yang kaya raya. Kabarnya kedua orangtuanya memiliki bisnis di bidang arsitektur dan desain interior.

2. Pernah berkompetisi di Olimpiade Tokyo

Baru-baru ini, Nayel Nassar sempat berkompetisi di Olimpiade Tokyo, menandai pertama kalinya dalam 61 tahun tim berkuda Mesir lolos ke Olimpiade. Ibu mertuanya, Melinda turun ke Instagram untuk menyemangati menantu barunya itu, begitu pula dengan Bill Gates yang juga mendukung Nayel untuk bertanding di Olimpiade Tokyo. 

3. Lulusan dari kampus bergengsi

Selain pintar dalam menunggangi kuda, Nayel Nassar merupakan seorang yang cerdas dalam akademik. Hal itu dibuktikan dari tempat dia menimba ilmu, yakni Universitas Standford. Dia memperoleh gelar di bidang ekonomi pada 2013. Sedangkan, Jennifer yang sama-sama lulusan dari Standford lulus dengan bidang biologi manusia.

4. Pintar dalam berbagai bahasa

Selain pintar dalam akademik, Nayel Nassar nyatanya bisa dengan lancar menggunakan tiga bahasa, yakni Arab, Prancis, dan Inggris. Maka dari itu, tak sedikit yang memuji prestasi serta kemampuan Nayel yang sangat luar biasa.

Editor : Endang Oktaviyanti