4 Fakta Putra Siregar yang Pecahkan Rekor MURI, Berkurban 1.100 Hewan Terinspirasi dari Sahabat Nabi

Maruf
Kamis 22 Juli 2021 00:45 WIB
Putra Siregar pengusaha Putra Siregar memecahkan rekor MURI (Museum rekor Indonesia) dengan berkurban sebanyak 1.100 hewan pada hari Raya Idul Adha tahun ini. (Foto: Instagram @putrasiregarr17)

JAKARTA, celebrities.id - Salah satu bos AHHA PS Pati Putra Siregar pengusaha Putra Siregar memecahkan rekor MURI (Museum rekor Indonesia) dengan berkurban sebanyak 1.100 hewan pada hari Raya Idul Adha tahun ini. Melalui unggahan Instagram @putrasiregarr17, dia bersyukur atas kelancaran penyembelihan 1.100 ekor hewan kurbannya.

Dalam postingannya, pemilik PS Store ini juga senang dengan rekor Muri yang diperoleh dan berharap agar capaian itu tidak mengurangi pahala berkurban. Dia juga tidak menduga bakal ada rekor MURI dan berkurban dengan jumlah mencapai ribuan.

Selain dikenal sebagai pengusaha, nama Putra makin naik daun setelah dia Atta Halilintar mengelola AHHA PS Pati. Klub tersebut merupakan transformasi dari PS Pati yang sebelumnya bermarkas di Pati.

Sebagai klub baru mereka melakukan beberapa gebrakan dengan mendatangkan beberapa pemain mantan timnas untuk memperkuat tim. Mereka juga menggelar kegiatan sosial seperti giveaway hewan kurban untuk pengikut mereka di instagram. Berhasil memecahkan rekor MURI, berikut empat fakta tentang program kurban yang dilakukan Putra Siregar.

1. Bagikan 100 Hewan Kurban Gratis untuk Warganet

"Papi yakin ada yang ingin sekali saat ini berkurban, tetapi mungkin terkendala ekonomi. Jadi. 100 Orang akan papi berikan langsung hewan kurban atau papi transferin langsung uang agar kalian bisa beli hewan kurbannya sendiri," tulis Putra dalam postingan akun instagramnya.

 

1
/
3