4 Film Korea dengan Adegan Ranjang, Akting Han So Hee Mantap Abis

Nandha Aprilia
Selasa 05 Oktober 2021 09:03 WIB
4 Film Korea dengan Adegan Ranjang, Akting Han So Hee Mantap Abis
Film Korea Secret Love Affair banyak menyajikan adegan ranjang. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Film Korea dengan adegan ranjang sedang digandrungi. Pasalnya, bukan hanya menampilkan visual yang memantik birahi, tapi juga dibintangi sederet artis populer.

Alur cerita yang disajikan Film Korea dengan adegan ranjang pun terasa begitu dekat dengan kehidupan para penontonnya, seperti drama Korea Nevertheless yang dimainkan Han So Hee.

So, berikut ini 4 film Korea dengan adegan ranjang, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (5/10/2021) :

1. Nevertheless

FIlm Korea Nevertheless menyajikan banyak adegan ranjang. (Foto: Soompi)
FIlm Korea Nevertheless menyajikan banyak adegan ranjang. (Foto: Soompi)

Nevertheless menjadi salah satu drama Korea yang naik daun beberapa waktu lalu. Salah satu daya tarik dari drama ini karena diperankan Song Kang dan Han So Hee. 

Nevertheless berkisah tentang dua karakter utama Park Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang dan Yu Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee. Dalam ceritanya, Yu Na Bi mengalami trauma pada cinta setelah melalui perjalanan cinta pertama yang berakhir buruk. 

Yu Na Bi menjadi tidak percaya pada cinta. Meskipun begitu, hal tersebut tak membuat keinginan berkencannya menghilang. Sementara Park Jeo Eon, mahasiswa satu fakultas dengan Yu Na Bi yang terkenal gemar menggoda mahasiswa dan setiap wanita yang ditemuinya dan memiliki kebiasaan tidak ingin berpacaran dengan serius. Hal ini membuat jalan ceirta Nevertheless menjadi begitu membuat penonton penasaran sepanjang drama ini berjalan.

2. The World of the Married

The World of the Married banyak menampilkan adegan ranjang. (Foto: Soompi)
The World of the Married banyak menampilkan adegan ranjang. (Foto: Soompi)

Drama selanjutnya yang banyak memperlihatkan adegan ranjang, yakni The World of the Married. Film ini juga mampu menarik perhatian publik, hingga nauk daun dikala itu. The World of the Married menampilkan polemik seputar dunia pernikahan, terutama mengenai kisah perselingkuhan. 

Film ini juga banyak menampilkan sejumlah adegan ranjang yang vulgar. Drama ini juga diberi rating 19 tahun ke atas. Kisahnya tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter keluarga yang dihormati dan direktur asosiasi di Family Love Hospital di Gosan, Korea Selatan. 

Dia menikah dengan calon direktur Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan memiliki seorang putra. Sun Woo berpikir keluarganya sempurna sampai ia mengetahui bahwa Tae Oh berselingkuh dengan wanita lain bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee).

3. Secret Love Affair

Sebelum The World of the Married, Kim Hee Ae sudah lebih dulu membintangi film dengan kisah dewasa, di Secret Love Affair, dengan lawan pemainnya yakni Yoo Ah in. Drama ini menceritakan Oh Hye Won (Kim Hee Ae), seorang wanita berusia 40 tahun yang merasa bahwa dirinya menjalani kehidupan yang memuaskan. 

Dia pun bertemu Lee Sun Jae (Yoo Ah In), seorang pianis jenius berusia 20 tahun dari latar belakang miskin, yang tidak menyadari kemampuannya dan bekerja sebagai pengantar barang cepat. Hye Won dan Sun Jae memulai hubungan asmara yang harus mereka rahasiakan dibumbui aktivitas yang panas.

4. It's Okay That's Love

Film Korea dengan adegan ranjang selanjutnya ada It‘s Okay That‘s Love. (Foto: Soompi)
Film Korea dengan adegan ranjang selanjutnya ada It‘s Okay That‘s Love. (Foto: Soompi)

Film selanjutnya berjudul It's Okay That's Love yang dibintangi Gong Hyo Jin dengan lawan pemainnya, Jo In Sung. Drama ini berfokus pada kisah cinta orang dewasa sehingga tidak heran jika menampilkan beberapa adegan mesra. 

Film Korea dengan adegan ranjang ini menceritakan Jang Jae Yeol, penulis novel misteri yang menderita gangguan obsesif-kompulsif. Dia terlibat hubungan dengan Ji Hae Soo, seorang psikiater yang tidak percaya dengan cinta dan takut berhubungan seks. Jae Yeol dan Hae Soo berusaha untuk menyembuhkan luka mendalam satu sama lain.
 

Editor : Dhita Seftiawan