4 Hal Kurang Menyenangkan saat Konser BLACKPINK Jakarta, Jennie dan Rose Dilempar Boneka

Icon CameraAlmira Virginia Nugroho
Selasa 14 Maret 2023 11:08 WIB
4 Hal Kurang Menyenangkan saat Konser BLACKPINK Jakarta, Jennie dan Rose Dilempar Boneka
Deretan hal tidak menyenangkan dialami BLACKPINK saat konser di Jakarta. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Ā BLACKPINK secara sukses mengguncang Jakarta lewat konser “WORLD TOUR BORN PINK” yang berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Konser dilakukan selama dua hari yakni pada 11-12 Maret 2023.Ā 

Walaupun konser tersebut sukses besar, akan tetapi terdapat beberapa hal kurang menyenangkan terjadi saat konser girl band naungan YG Entertainment itu.

Dilansir dari unggahan TikTok dengan username @ulfaalhanif, Selasa (14/3/2023), dia menunjukkan video yang memperlihatkan ketidaknyamanan member BLACKPINK saat bernyanyi di atas panggung. Adapun beberapa hal yang tidak menyenangkan tersebut dilakukan oleh penggemar kepada Jennie Cs.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, berikut celebrities.id telah merangkum hal kurang menyenangkan saat konser Blackpink untuk para CelebHitz.

Hal kurang menyenangkan saat konser BLACKPINKĀ 

1.Ā Berulangkali mata member BLACKPINK terkena laser

Dalam penampilannya, terlihat melalui layar besar bahwa beberapa kali para member menutup matanya yang menunjukkan rasa sakit. Hal tersebut akibat dari laser-laser yang tidak sengaja menyoroti ke arah mata mereka. Namun, walaupun begitu mereka tetap profesional dengan melakukan penampilan yang memukau.

2.Ā Baju Rose saat penampilan solo hampir lepas

Pada saat tampil solo membawakan lagu ‘Hard to Love’, baju yang dikenakan oleh Rose tiba-tiba hampir lepas. Diketahui pakaian yang ia kenakan menggunakan tali di belakangnya, dan tali tersebut hampir lepas. Menyadari hal tersebut, Rose BLACKPINK langsung sigap meminta bantuan kepada salah satu dancer yang saat itu pun sedang tampil bersama dirinya.

Rose BLACKPINK sebut Jakarta panas. (Foto: celebrities.id/Dimas)
Rose BLACKPINK sebut Jakarta panas. (Foto: celebrities.id/Dimas)

Banyak yang kagum dengan sikap Rose yang pada saat itu tetap bernyanyi. Setelah bajunya telah diperbaiki, dia langsung kembali ke posisinya dan melanjutkan penampilannya.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.