4 Kandungan Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil, dari Asam Hyaluronic hingga Kunyit

Icon CameraZola Humaira
Sabtu 01 Oktober 2022 13:43 WIB
4 Kandungan Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil, dari Asam Hyaluronic hingga Kunyit
Kandungan skincare yang aman untuk ibu hamil. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id – Bagi seorang wanita, melahirkan adalah salah satu pengalaman yang terindah. Tidak dipungkiri bahwa ketika seorang wanita menjalani proses kehamilan dan kelahiran, tentu dia akan merasakan perubahan dalam tubuhnya. 

Adapun perubahan yang signifikan seperti perubahan hormonal di mana beberapa orang mungkin mengalami depresi, bagian tubuh mengalami pembengkakan, badan mudah kelelahan, dan umumnya akan mengalami rasa mual. 

Pooja Nagdev, seorang Aromatherapist, Cosmetologist, sekaligus Founder of Inatur mengungkapnkan bahwa ketika hamil, seorang wanita mencoba untuk membawa harmoni pikiran dan tubuh yang membantu merawat tubuh secara alami. 

Dia juga menambahkan bahwa minyak esensial adalah hadiah yang bagus untuk meredakan gejala kehamilan. Minyak esensial ini membawa banyak relaksasi dan juga membantu meningkatkan sirkulasi darah. Tak hanya itu, minyak esensial juga membantu dalam penyembuhan emosional dan meningkatkan kesehatan emosional. Seseorang dapat menggunakannya sebagai kompres, untuk mandi, pijat kaki atau pijat tubuh, atau digunakan sebagai aroma diffuser. 

Dilansir Hindustantimes pada (1/10/2022), Sanchi Sehgal, Pendiri Ozone Signature merekomendasikan kandungan skincare yang aman untuk ibu hamil. 

Kandungan skincare yang aman untuk ibu hamil 

1. Asam hyaluronic 

Bahan ini memiliki manfaat besar bagi seorang ibu hamil. Selama kehamilan, kulit Anda mungkin menjadi gatal dan kering. Untuk itu, asam hyaluronic adalah pilihan yang terbaik untuk menangkan kulit Anda. 

 

1
/
2