4 Manfaat Lulur Kunyit untuk Kulit, Mencerahkan Kulit dan Atasi Penuaan Dini

Endang Oktaviyanti
Rabu 18 Agustus 2021 16:01 WIB
4 Manfaat Lulur Kunyit untuk Kulit, Mencerahkan Kulit dan Atasi Penuaan Dini
Lulur kunyit mengandung banyak manfaat untuk kulit. (Foto: celebrities.id/Boldsky)

JAKARTA, celebrities.id - Kunyit tak hanya dikenal sebagai bumbu dapur saja, juga memiliki khasiat untuk kecantikan.

Kandungan antioksidan serta nutrisinya yang mengagumkan membuat kulit Celeb Hitz dapat menjadi sehat dan cantik alami. 

Melansir dari Boldsky, Rabu (18/8/2021), berikut ini empat manfaat lulur kunyit yang harus Celeb Hitz tahu.

1. Mencerahkan kulit

Jika biasanya Celeb Hitz rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan kulit yang didamba. Kini hal itu tak perlu dilakukan lagi karena ada satu cara sederhana yang bisa dicoba agar tidak mengeluarkan uang lebih banyak. 

Cara tersebut adalah dengan memakai bahan-bahan tradisional yang murah dan ramah akan lingkungan. Salah satu bahan tradisional yang diketahui secara umum dapat membuat kulit Ladies sekalian lebih bersinar adalah kunyit. Aromanya yang khas dan tradisional dapat menjadi nilai tambah bagi perawatan kulit ladies.

2. Mengatasi penuaan dini

Penuaan dini adalah momok bagi semua wanita. Contohnya saja kerut dan garis-garis halus. Siapa yang tidak mau tetap cantik memesona meski usia sudah tidak muda?

Celeb Hitz bisa mengatasinya dengan melakukan luluran dengan teratur mulai sekarang secara berkala. Caranya sangat mudah. Bubuk kunyit dicampur dengan susu cair sampai benar-benar larut, kemudian massage di area mata dan bagian tubuh yang ingin dilulur dengan lembut. Perlahan lingkaran hitam sekitar mata, garis-garis lembut hingga kerut di tubuh akan pudar. Lakukan secara rutin.

 

1
/
2