4 Manfaat Waxing untuk Menghilangkan Bulu di Tubuh, Kulit Auto Mulus

Abdul Razak
Sabtu 04 Desember 2021 14:16 WIB
4 Manfaat Waxing untuk Menghilangkan Bulu di Tubuh, Kulit Auto Mulus
Kulit jadi mulus dengan melakukan waxing. (Foto: Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Waxing kerap menjadi pilihan untuk sebagian orang melakukan perawatan diri dari rambut yang tidak diinginkan. Waxing dipilih lantaran bisa memberikan hasil yang instan dan halus di area berbulu serta mampu mencegah tumbuh dalam waktu lama.

Tak hanya itu, waxing juga memiliki manfaat lain untuk seseorang berbagai keuntungan lainnya. Dilansir dari Stylecraze, Sabtu (4/12/2021), berikut ini empat manfaat waxing untuk diri 

1. Bebas report dan nyaman

Waxing sangat cocok untuk seseorang yang hidup di zaman serba instan seperti sekarang ini. Selain cepat, instan, waxing juga bebas repot dan nyaman dilakukan. Ditambah lagi, sekarang ini waxing juga bisa dilakukan tanpa harus ke salin dan membuat hidup jauh lebih praktis untuk tampil cantik dan percaya diri.

2. Pertumbuhan bulu lama 

Seperti yang diketahui, banyak memilih waxing sebagai pilihannya untuk menghilangkan berbagai rambut karena bisa memperlambat pertumbuhan yang akan timbul lagi di kemudian hari. Maka dari itu, waxing menjadi pilihan utama untuk sebagian orang yang menginginkan bebas bulu.

3. Menghilangkan bulu halus

Selain mencabut bulu yang tebal di area tertentu, seperti ketiak, hidung, dan kaki, hingga bulu kemaluan. Waxing juga bisa menghilangkan berbagai bulu halus yang sulit dilihat oleh kacamata manusia. Hal ini membuat kulit terasa jauh lebih halus. 

4. Ramah kantong

Seperti yang diketahui, melakukan waxing tidak seperti perawatan wajah yang harus menggelontorkan uang hingga berjuta-juta. Waxing sendiri dinilai ramah di kantong karena perawatannya tidak terlalu mahal, ditambah lagi saat ini waxing bisa dilakukan di rumah tanpa harus ke salon.

Editor : Endang Oktaviyanti