4 Pertanyaan yang Pantang Ditanyakan ke Pacar Baru, Bisa Bikin Hubungan Memburuk

Wilda Fajriah
Rabu 02 Februari 2022 18:31 WIB
4 Pertanyaan yang Pantang Ditanyakan ke Pacar Baru, Bisa Bikin Hubungan Memburuk
Tidak semua pertanyaan bisa diajukan pada pacar baru Anda. (Foto: celebrities.id/ilustrasi)

JAKARTA, celebrities.id - Memiliki pacar baru tentu sangat menyenangkan. Namun, Anda harus cerdik dan mengetahui beberapa hal yang tidak boleh ditanyakan kepada pacar baru. Sebab beberapa pertanyaan yang tampak sederhana justru dapat membuat hubungan dengan pasangan memburuk.

Merangkum dari laman Pinkvilla, Rabu (2/2/2022), berikut 4 hal sederhana yang sebaiknya tidak pernah Anda tanyakan kepada pacar baru Anda. Jangan sampai keceplosan ya!

1. Berapa penghasilannya?

Meskipun penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang dilakukan pacar Anda dan berapa penghasilannya, ada saatnya Anda harus menanyakannya. Bertanya kepada pacar baru Anda tentang skala gajinya mungkin meninggalkan kesan buruk tentang Anda pada pacar Anda.

Juga, dia bahkan mungkin melihat Anda sebagai seseorang yang mengejar uang, bahkan jika Anda telah mengajukan pertanyaan tanpa niat buruk. Jadi, ketika hubungan Anda masih dalam tahap awal, yang terbaik adalah menghindari pertanyaan seperti itu yang dapat menambah masam dalam hubungan Anda.

2. Minta foto mantannya

Ini adalah situasi paling tidak nyaman yang bisa Anda lakukan dengan pacar Anda. Sebaiknya hindari menanyakan itu kepada pacar baru jika Anda tidak ingin hubungan memburuk.

 

1
/
2