4 Potret Baby Bump Andin, Istri Aldebaran yang Semakin Cantik 

Novie Fauziah
Senin 11 Oktober 2021 06:45 WIB
4 Potret Baby Bump Andin, Istri Aldebaran yang Semakin Cantik 
Penampilan Andin yang selalu mengenakan dress dan memperlihatkan perut besarnya bikin gemas netizen. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Sukses memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta, penampilan Amanda Manopo semakin memukau. Apalagi ketika dirinya saat ini tengah akting hamil dan membuat baby bumpnya terlihat gemas.

Selama hamil, Andin selalu mengenakan outfit cantik seperti dress yang memperlihatkan perut besarnya. Bahkan aura wajahnya juga terlihat keibuan lho.

Nah, berikut ini potret baby bump Andie, seperti dikutip dari berbagai sumber, Minggu (10/10/2021):

Dress Tule Nude

Andin, Ikatan Cinta

Andin terlihat cantik dan anggun ketika mengenakan dress tule warna nude, dengan detail pernak pernik yang mempercantik outfitnya itu.

Saat mengenakan dress ini, Andin sedang merayakan ulang tahunnya di salah satu hotel. Terlihat juga perutnya kian terlihat semakin membesar.

Dress baby blue

Andin, Ikatan Cinta

Kemudian baby bump Andin terlihat saat ia memakai dress berwarna baby blue, dengan bagian lehernya terbuka lebih lebar dan bagian lengannya dilengkapi karet.

Andin mengenakan outfitnya ini saat kali pertama bertemu dengan adik ibunya, yaitu Tama atau Irvan (Oka Antara). Ia ditemani papa Surya (Surya Saputra).

Home dress peach

Andin, Ikatan Cinta

Selanjutnya Andin mengenakan home dress berwarna peach. Dalam fotonya ini ia sedang berhalusinasi berfoto bersama mama kandungnya, Sofia (Rara Nawangsih). Perut Andin pun juga terlihat besar, umumnya ibu-ibu hamil di usia kandungannya yang mulai tua.

Baik Andin maupun mama Sofia, keduanya terlihat cantik dan cukup mirip. Apalagi keduanya juga sama-sama berambut pendek.

Tunik semi formal

Andin, Ikatan Cinta

Andin memakai outfit tunik semi formal, yaitu perpaduan warna coklat dan putih. Istri Aldebaran (Arya Saloka) ini juga memadukannya penampilannya dengan hand bag dan flat shoes berwarna senada.

Dalam scene ini Andin akan bersiap-siap menghadiri sidang banding mama Sarah (Natasha Dewanti). Dia ditemani oleh sang suami yang menjaganya keluar dari lift, agar Andin tidak terjatuh dan bayi yang ada di dalam kandungan tetap terjaga.

Editor : Andre Purwanto