4 Potret Lily Collins di Emily in Paris Season 2, Elegan dengan Rancangan Dolce and Gabbana

Muhammad Sukardi
Minggu 26 Desember 2021 13:24 WIB
4 Potret Lily Collins di Emily in Paris Season 2, Elegan dengan Rancangan Dolce and Gabbana
Potret Lily Collins di Emily in Paris Season 2. (Foto: celebrities.id/Popsugar)

JAKARTA, celebrities.id - Bagi pecinta serial Emily in Paris Season 2, sepertinya tak asing lagi dengan sosok Lily Collins. Wanita cantik ini sukses memikat para penggemar lewat akting yang mumpuni.

Selain itu, dalam season dua ini, Lily Collins disebut tampil lebih centil dan memikat. Ini juga berkaitan dengan alur cerita yang ternyata lebih kompleks dan seru pastinya.

Tangan Patricia Field sangat berperan penting di Emily in Paris Season 2 ini. Sebagai costume designer, dia berhasil menciptakan ambiance yang lebih romantis dan penuh dengan touch of fashion. 

Menurut laman Popsugar, Emily tampil sangat fun di seasons 2. "Dia banyak mengenakan brand fashion, busana lebih berwarna, dan lebih berani. Bahkan, ada sentuhan Sex and The City di sini," kata laman berita tersebut, dikutip Minggu (26/12/2021). 

So, seperti apa look Emily in Paris di season 2? Berikut potretnya khusus untuk Anda: 

1. Coat hijau

Lily Collins

Anda akan terkejut melihat look yang satu ini. Ya, Emily terlihat lebih dewasa namun ada kesan fun dari pemilihan warnanya. Ya, di sini Emily mengenakan coat hijau yang disamakan dengan rok dan tasnya. So cute!

2. Dolce and Gabbana Dress

Lily Collins

Potret Emily yang feminin dan lembut tergambarkan di foto ini. Ia mengenakan dress rancangan Dolce & Gabbana mixed print yang membuat dirinya terlihat anggun namun ada kesan centil dari siluet dressnya.

 

1
/
2