4 Sumber Kekayaan Erina Gudono, Anak Profesor yang Jadi Analyst di Perusahaan Global

Icon CameraRedaksi Celebrities
Jumat 02 Desember 2022 22:30 WIB
4 Sumber Kekayaan Erina Gudono, Anak Profesor yang Jadi Analyst di Perusahaan Global
Sumber Kekayaan Erina Gudono, Anak Profesor yang Jadi Analyst di Perusahaan Global. (Foto: celebrities.id/Instagram @erinagudono)

JAKARTA, celebrities.idErina Gudono tengah menjadi perhatian masyarakat. Wanita cantik ini bakal melangsungkan pernikahan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep pada 10 Desember 2022.

Tak hanya paras cantik, sumber kekayaan Erina Gudono juga menjadi sorotan.

Erina Gudono sendiri dikabarkan bukan orang dari kalangan biasa. Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/12/2022), berikut sumber kekayaan Erina Gudono.

Sumber Kekayaan Erina Gudono

1. Anak Profesor

Erina Gudono rupanya berasal dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang profesor. Ia merupakan putri dari almarhum Profesor Gudono yang pernah menjadi dosen di Departemen Akuntansi UGM. Adapun saat ini, Profesor Gudono telah meninggal dunia sejak 22 Juli 2016. 

2. Asia Analyst J.P Morgan

Dilihat dari laman profil LinkedIn Erina, dia diketahui pernah menjadi Asia Analyst di J.P Morgan. Perusahaan global ini merupakan perusahaan terkemuka yang menyediakan layanan keuangan bagi perusahaan, pemerintah, hingga berbagai institusi penting di seluruh dunia. 

Pekerjaan ini telah dilakoninya sejak Agustus 2021 sampai saat ini. Pekerjaan Erina di J.P Morgan tentu menjadi salah satu sumber kekayaannya. 

Sebelum bekerja di J.P Morgan, calon istri Kaesang ini juga sempat bekerja di Bank Indonesia sebagai Assistant Manager Apprenticeship dan Project at Payment System Policy Department. Ia juga pernah bekerja di Tokopedia untuk posisi Associate Brand Strategist. 

3. Putri Indonesia DIY

Calon istri Kaesang Pangarep ini adalah seorang Puteri Indonesia DIY 2022. Ia terpilih lantaran memiliki kecerdasan dan kepedulian terhadap isu-isu sosial. Ia juga dikabarkan menjadi advokat pendidikan inklusif Komunitas Sekolah Marjinal yakni Harapan Fian Yogyakarta dan Takesbook Indonesia. 

Nah, itulah informasi mengenai beberapa sumber kekayaan Erina Gudono yang dalam hitungan hari akan segera menjadi istri Kaesang pangarep.

4. Media Sosial

Kekayaan Erina Gudono juga didapatkan dari aktivitasnya di media sosial. Ia merupakan penggiat media sosial yang memiliki banyak pengikut. Erina kerap mengunggah konten informasi mengenai berbagai event dan seminar penting di akun media sosialnya. 

Artikel ini telah tayang di IDX Channel dengan judul "4 Sumber Kekayaan Erina Gudono, Calon Mantu Presiden."

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News