4 Tanda Pasangan Belum Dewasa, Salah Satunya Tak Punya Rencana Masa Depan

Wilda Fajriah
Rabu 02 Juni 2021 16:00 WIB
4 Tanda Pasangan Belum Dewasa, Salah Satunya Tak Punya Rencana Masa Depan

JAKARTA, celebrities.id - Dewasa memang tak melulu soal usia. Dewasa itu bisa ditentukan dengan pola pikir. Ada saat-saat ketika Anda tahu bagaimana menangani berbagai hal dan situasi dan berpengalaman dengan pasangan, sedangkan pasangan Anda tidak. Anda tahu bagaimana menangani emosi dan bagaimana mengendalikannya, sementara pasangan Anda terlalu kekanak-kanakan untuk melakukannya. Tentu hal ini bisa membuat Anda frustasi.

Sebagai pasangan, Anda mungkin merasa tidak berdaya dan tersesat karena Anda adalah satu-satunya orang dewasa dalam hubungan tersebut yang selalu harus menanggung beban. Sementara pasangan sibuk mengoceh tentang masalah kecil atau mencoba yang terbaik untuk memuaskan ego dan perasaan mereka.

Untuk mengetahui bahwa pasangan Anda merupakan sosok yang kekanak-kanakan atau bukan, berikut empat tanda yang bisa mengidentifikasinya, seperti dilansir Pinkvilla pada Rabu (2/6/2021).

1. Mereka tidak punya rencana untuk masa depan

Karena mereka kekanak-kanakan dan belum dewasa, mereka tidak akan pernah memikirkan masa depan, baik masa depan mereka sendiri atau hubungan mereka.

Mereka hanya akan hidup saat ini dan setiap kali Anda bertanya tentang rencana masa depan, mereka akan memberi Anda ekspresi kosong dan yang tidak mudah dimengerti.

 

1
/
3