4 Warna Lipstik yang Cocok dengan Kulit Kehitaman, Berani dengan Warna Merah

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Minggu 25 September 2022 11:23 WIB
4 Warna Lipstik yang Cocok dengan Kulit Kehitaman, Berani dengan Warna Merah
Lipstik merah cocok untuk si pemillik kulit gelap. (Foto: celebrities.id/Instagram @mawar_eva)

JAKARTA, celebrities.id - Warna lipstik yang beredar di pasaran tentu banyak sekali. Bahkan terkadang membuat Anda sulit menentukan pilihan. Apa lagi bagi si pemilik kulit gelap.

Wanita cantik kehitaman diberkahi dengan warna kulit yang seksi, agun, dan cantik. Namun, bisa agak sulit untuk menonjolkannya dengan riasan. 

Anda harus banyak memperhatikan nuansa riasan yang digunakan pada kulit. Dan lipstik bisa menjadi tantangan terbesar dari semuanya. 

Melansir Stylecraze, Minggu (25/9/2022), berikut empat warna lipstik yang cocok untuk warna kulit gelap.

1. Coklat Tembaga

Coklat tembaga terlihat sangat menarik pada wanita gelap. Nuansa cokelat tembaga yang berbeda secara alami menyatu dengan kulit ini. Warna ini cocok dengan semua jenis gaun dan acara.

2. Magenta

Jangan bingung antara mawar merah muda dan magenta. Sementara mawar merah muda membahas nuansa mawar yang lebih terang dan lebih tenang, magenta adalah pasangannya yang lebih keras. Bayangan ini sejalan dengan warna kulit gelap Asia, gelap Afrika, serta gelap Afrika-Amerika.

3. Taupe

Warna ini sangat cocok untuk wanita cantik berkulit gelap. Menambahkan glitter ke kelabu tua menyiapkan panggung pesta untuk wanita berkulit gelap.

4. Merah

Merah adalah favorit universal. Itu terlihat sama menarik, panas dan menggoda pada wanita yang lebih gelap. Garis bibir Anda dengan lip liner yang serasi dan isi warna merah di dalamnya. Tambahkan sedikit kilau di atasnya dan Anda siap untuk membakar hati!

Editor : Endang Oktaviyanti