4 Zodiak Ini Gampang Menangis, Scorpio dan Cancer sangat Sensitif

Siska Permata Sari
Minggu 12 Juni 2022 23:44 WIB
4 Zodiak Ini Gampang Menangis, Scorpio dan Cancer sangat Sensitif
Pemilik zodiak Scorpio merupakan orang-orang yang sangat sensitif. (Foto: MNC Multimedia)

JAKARTA, celebrities.id - Setiap orang pasti pernah menangis. Itu adalah sebuah respons yang wajar atas berbagai emosi, seperti sedih, marah, kesal, bahkan bahagia.

Namun, dalam astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang memang lebih mudah atau sering menangis daripada yang lainnya. Berdasarkan astrologi, para pemilik zodiak ini mempunyai hati yang lembut, sensitif, dan tak jarang emosional.

Oleh karena itu, tidak heran jika mereka lebih mudah dan sering menangis daripada zodiak lainnya. Nah, lantas siapa saja sih zodiak yang paling mudah menangis? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Pink Villa, Minggu (12/6/2022).

Pisces 

Di urutan pertama ada zodiak Pisces. Mereka adalah orang-orang yang sangat emosional dan berhati lembut. Para Pisces tidak bisa menerima apapun dengan santai dan mudah terluka karena itu. Jadi, ketika mereka bersedih, kesal, marah, ataupun terharu, mereka tidak akan menahan air mata mereka.

Cancer

Sama seperti Pisces, Cancer juga merupakan tanda zodiak yang sensitif dan emosional dan berhati lembut. Hanya saja mereka mudah menjadi rentan dan tidak membiarkan orang lain mengetahuinya. Mereka suka menangis diam-diam untuk waktu yang lama dan membutuhkan banyak waktu untuk sembuh dari luka itu.

Leo

Ya, di urutan berikutnya ada zodiak Leo yang terkenal tangguh. Padahal, Leo sebenarnya adalah orang yang mudah menangis di setiap momen emosional. Baik itu film romantis atau saat berada di pernikahan sahabat mereka, para Leo akan menjadi orang pertama yang emosional dan menangis.

Scorpio

Terakhir ada zodiak Scorpio. Mereka juga orang-orang yang sangat sensitif. Ketika mereka terluka, mereka pasti menangis dan juga akan sangat marah. Sebab, Scorpio adalah orang-orang yang penuh kasih, setia, dan intens yang mengharapkan perilaku serupa dari pasangan atau teman mereka. Ketika mereka gagal mendapatkannya, mereka akan terluka dan menangis.

Editor : Andre Purwanto