4 Zodiak Paling Dibenci, Gemini Punya Karakter yang Tidak Stabil

Siska Permata Sari
Jumat 13 Mei 2022 15:19 WIB
4 Zodiak Paling Dibenci, Gemini Punya Karakter yang Tidak Stabil
Empat zodiak paling dibenci. (Foto: Timesofindia)

JAKARTA, celebrities.id - Sebagian besar orang tentu ingin menjadi pribadi yang menyenangkan dan disukai orang-orang di sekitarnya. 

Namun, berdasarkan astrologi, ternyata ada zodiak yang paling dibenci karena sifat buruknya. Oleh karenanya, tidak heran bila tanda-tanda zodiak ini dibenci lantaran sifat buruk mereka. 

Dilansir dari MSN pada Jumat (13/5/2022), berikut zodiak yang paling dibenci.

1. Gemini

Di urutan pertama ada zodiak Gemini. Zodiak ini paling dibenci karena mereka mempunyai karakter yang tidak stabil dan perubahan suasana hati yang konstan. 

Mereka bisa menjadi pribadi yang riang, hangat, dan menyenangkan. Tetapi dia juga bisa menjadi pribadi yang sebaliknya dalam waktu singkat sehingga tak jarang membuat orang-orang di sekitarnya merasa kebingungan dan tidak nyaman.

2. Virgo

Di urutan berikutnya ada Virgo. Mereka dikenal sebagai ahli kritik dan tak jarang juga untuk menghakimi. Virgo kadangkala tampil sebagai orang yang benar-benar tidak setuju dengan hampir segala hal. 

Namun rupanya, para Virgo ini bersikap demikian karena dianggap mekanisme pertahanan. Mereka sebenarnya sulit percaya pada orang lain dan karena itu dia menolak memberi ruang pada siapapun untuk benar-benar masuk ke kehidupan mereka.

3. Leo

Kemudian ada Leo. Pemilik zodiak ini tipikal orang-orang yang suka menjadi pusat perhatian dan akan melakukan apa saja untuk tetap berada di dalamnya. Mereka terlalu kompetitif dalam semua aspek kehidupan dan mempunyai kepercaya diri yang berlebihan. Sehingga tak jarang membuat orang-orang di sekitarnya tidak nyaman bahkan jengkel terhadap mereka.

4. Aries

Terakhir ada Aries. Mereka adalah orang-orang yang berapi-api dan terlalu bersemangat. Sebagai salah satu zodiak yang paling pemarah, Aries tidak dapat diprediksi dan bisa meledak seperti gunung berapi pada saat-saat tertentu.

Editor : Tia Ayunita