5 Aksesori Kepala yang Sering Dipakai Nagita Slavina, Harganya Capai Belasan Juta

Syifa Fauziah
Rabu 11 Mei 2022 15:05 WIB
5 Aksesori Kepala yang Sering Dipakai Nagita Slavina, Harganya Capai Belasan Juta
Harga aksesori kepala Nagita Slavina berharga fantastis. (Foto: celebrities.id/Intagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Bando, jepit rambut, dan kunciran merupakan aksesori kepala yang sering digunakan oleh para wanita. Aksesori tersebut dapat menunjang penampilan. Tak heran bila memiliki bentuk yang cantik.

Salah satu artis yang kerap memakai aksesoris kepada adalah Nagita Slavina. Meskipun lebih sering menggerai rambut panjangnya, tapi istri dari Raffi Ahmad ini terkadang menggunakan aksesori untuk kepalanya.

Bukan Nagita Slavina namanya kalau tidak mengenakan barang-barang dengan harga fantastis, termasuk aksesori kepala yang ia gunakan. Bahkan tak jarang aksesori yang digunakan ibu dua anak itu menjadi perbincangan publik karena memiliki harga hingga belasan juta rupiah.

Merangkum akun media sosial @fashion_nagitaslavina, Rabu (11/5/2022), berikut lima aksesoris kepala yang kerapa dipakai Nagita Slavina.

1. Momen Nagita Slavina saat liburan. Dia tampil cantik dengan inner putih yang dipadu padankan dengan kemeja pink dan celana coklat. Tak lupa wanita yang akrab disapa Gigi itu menambahkan aksesori bucket hat. Bucket hat dari brand Missoni ini ditaksir dengan harga Rp7,2 juta. 

Nagita

2. Selama di rumah, Gigi selalu mengenakan outfit santai. Dia juga kerap menguncir rambutnya. Namun yang mencuri perhatian adalah kunciran yang digunakan Nagita ini memiliki harga fantasi, yakni Rp7,5 juta. Kunciran dari brand Chanel itu memiliki ukuran besar berwarna hitam dan terdapat logo brand tersebut berwarna gold. 

Nagita

3. Potret ibu dua anak ini saat berpose di depan rumah barunya. Gigi menggunakan sweatshirt putih yang dipadu padankan dengan celana legging hitam. Untuk aksesorinya, Gigi menggunakan bando dari brand Chanel. Bando tersebut memiliki ukuran kecil dengan aksen besi berwarna emas dan terdapat logo di brand tersebut. Siapa sangka bando yang terlihat sederhana itu ditaksir mencapai Rp 11,2 juta.

Nagita

 

1
/
2