5 Artis Hollywood Ini Pernah Merasakan Cyberbully, Zayn Malik Disebut Teroris dan Selena Gomez Hapus Instagram

Melati Pratiwi
Minggu 05 September 2021 16:54 WIB
5 Artis Hollywood Ini Pernah Merasakan Cyberbully, Zayn Malik Disebut Teroris dan Selena Gomez Hapus Instagram
Penyanyi dan aktris terkenal, Selena Gomez, termasuk salah satu selebritis Hollywood yang pernah menjadi korban cyberbullying. (Foto: Instagram @selenagomez)

JAKARTA, celebrities.id - Rachel Vennya, belum lama ini, curhat soal pembullyan yang dialami di salah satu forum diskusi. Bukan hanya Rachel, Influencer Dwihanda juga pernah merasakan hal serupa. Hal ini diketahui dari cuitannya di Twitter belum lama lalu. Bahkan, Dwihanda mengaku sempat ingin mati saja.

Rupanya, pembullyan online alias cyberbully ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Bintang-bintang besar Hollywood pun juga pernah mengalami hal tidak mengenakan dari media sosial yakni pembullyan.

Dikutip dari berbagai sumber, Minggu (5/9/2021) berikut ini deretan artis Hollywood yang pernah mengalami cyberbullying. 

1. Zayn Malik

Saat masih menjadi bagian dari One Direction, Zayn mengaku pernah di-bully perihal ras-nya. Dia mengungkapkan hal tersebut beberapa tahun silam kepada The Sun. Zayn disebut sebagai teroris.

Zayn Malik baru saja membuat tato di rahang yang lantas menimbulkan rasa penasaran dari netizen. (Foto: Instagram @zaynmalik)

"Hal-hal buruk dikatakan, seperti saya seorang teroris, dan ini lah, itu lah," ucapnya kepada The Sun.

 

1
/
4