5 Artis Indonesia yang Belum Berhasil Program Hamil, Nomor 1 Beda Usia Jauh

Pratitis Nur Kanariyati
Selasa 25 Januari 2022 14:22 WIB
5 Artis Indonesia yang Belum Berhasil Program Hamil, Nomor 1 Beda Usia Jauh
Ajun Perwira dan istri pernah melakukan program hamil. (Foto: celebrities.id/Instagram @ajunperwira)

JAKARTA, celebrities.id - Program hamil merupakan cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk mendapatkan buah hati dengan lebih cepat. Apalagi jika pasangan tersebut memiliki permasalahan tertentu pada kesuburan. 

Salah satu program yang kerap ditempuh, terutama oleh artis yang belum punya anak adalah bayi tabung. Namun, meski telah berjuang, tak sedikit di antara artis yang gagal program hamilnya.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut lima artis yang sampai saat ini belum berhasil dalam program hamil, Selasa (25/1/2022).

1. Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini telah lama menanti sosok anak dalam kehidupannya. Ajun, yang mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 2011 lewat film "Di Bawah Lindungan Ka’bah", telah melakukan program bayi tabung bersama Jennifer sebanyak 2 kali. Namun, upaya yang mereka jalani itu belum membuahkan hasil. Hingga kini Ajun dan Jennifer belum berencana untuk melakukan program hamil lagi.

2. Ratu Felisha dan Ari Pujianto

Ratu Felisha, model dan aktris yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2001, menikah dengan Ari Pujianto pada tahun 2016. Sayang, rumah tangganya dengan pengacara itu harus kandas pada November 2020.

Dalam pernikahannya, pasangan ini diketahui menjalani program hamil. Namun, Felisha harus menelan kepahitan lantaran telah dua kali gagal melakukan program bayi tabung, yaitu pada tahun 2016 dan 2019. Salah satu faktor yang menghambat program hamil Felisha kala itu adalah adanya kista pada rahimnya yang tidak bisa diangkat. Hingga kini Felisha masih sendiri dan tinggal bersama anak angkatnya yang bernama Dasha Godiva.

 

1
/
2