5 Artis Ratu Antagonis di Sinetron, Nomor 4 Tersandung Kasus Narkoba

Siska Permata Sari
Rabu 17 November 2021 23:32 WIB
5 Artis Ratu Antagonis di Sinetron, Nomor 4 Tersandung Kasus Narkoba
Dinda Kanya Dewi sering disebut ratu antagonis dalam perannya di sinetron. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Deretan artis ini dulu dikenal sebagai ratu antagonis. Hal tersebut lantaran peran mereka dalam sinetron yang kerap menjadi sosok penjahat.

Karena profesionalitas sebagai artis peran, beberapa di antaranya harus rela dibenci oleh masyarakat lantaran perannya yang menyebalkan di dalam sinetron.

Siapa saja mereka dan apa kabar kehidupannya sekarang? Begini kehidupan sekarang lima artis yang dulu dijuluki sebagai ratu antagonis, seperti dirangkum pada Rabu (17/11/2021).

1. Dinda Kanya Dewi

Di urutan pertama ada Dinda Kanya Dewi yang terkenal dengan peran antagonisnya di sinetron ‘Cinta Fitri’. Di sinetron itu, Dinda berperan sebagai perempuan jahat nan licik bernama Mischa. Gara-gara perannya itu, aktris 34 tahun ini tak jarang menjadi sasaran amarah penonton. Meski begitu, Dinda tidak kapok berakting. Sampai saat ini, wajahnya masih wara-wiri di sinetron-sinetron Tanah Air.

2. Gracia Indri

4 Foto Gaya Rambut Gracia Indri, dari Lurus hingga Bergelombang
Gracia Indri. (Foto: Instagram)

Aktris yang dijuluki sebagai ratu antagonis lainnya adalah Gracia Indri. Di era 2000-an, Gracia Indri kerap bermain sebagai karakter antagonis. Sebut saja sinetron Bidadari Season 2, di mana dia berperan sebagai Jessica.

Saat ini, Gracia Indri tengah menikmati kehidupan di Belanda bersama sang kekasih. Mantan istri David Noah ini bahkan baru saja dilamar sang kekasih yang merupakan seorang pria bule.

 

1
/
2