5 Bahan Alami untuk Putihkan Ketiak, Minyak Zaitun Paling Luar Biasa

Wilda Fajriah
Jumat 27 Agustus 2021 16:43 WIB
5 Bahan Alami untuk Putihkan Ketiak, Minyak Zaitun Paling Luar Biasa
Bahan alami untuk putihkan ketiak. (Foto: celebrities.id/Boldsky)

JAKARTA, celebrities.id - Wanita terkadang ingin berpenampilan dengan busana tanpa lengan. Namun, hal itu kadang terkendala dengan ketiak yang hitam.

Faktor ketiak hitam pun beragam. Ada yang disebabkan karena bahan kimia yang ada dalam deodoran atau cara bercukur yang kurang tepat. 

Namun, jangan khawatir karena melansir Pinkvilla, Jumat (27/8/2021) berikut lima bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan ketiak.

1. Kentang

Kentang adalah makanan wajib di dapur kita. Fleksibilitas mereka tidak hanya terbatas pada memasak tetapi merupakan agen pencerah yang hebat. Itu bisa membuat kulit Anda halus dan lembut.

Potong 2 buah kentang setebal satu sentimeter dan gosokkan pada ketiak Anda selama beberapa menit. Biarkan selama 20-30 menit lalu bilas dengan air.

2. Mentimun

Mentimun adalah agen pendingin yang hebat. Ini memiliki sifat pemutihan yang dapat mencerahkan kulit Anda. Pijat sepotong mentimun di kedua ketiak selama sekitar 10 menit masing-masing. Bilas dengan air hangat. Ulangi setiap hari dan Anda akan mulai melihat hasilnya.

 

1
/
2