5 Ciri Terkena Sihir Setan, dari Mimpi Basah hingga Sakit Kronis

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 04 Desember 2021 04:45 WIB
5 Ciri Terkena Sihir Setan, dari Mimpi Basah hingga Sakit Kronis
Ustadz Khalid Basalamah jelaskan ciri orang terkena sihir setan. (Foto: celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Sihir setan dapat membuat manusia memiliki sifat dengki dan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan tertentu. Hal ini sangat berbahaya karena dapat merusak fisik, hati dan akal sehat.

Tak banyak yang tahu ternyata salah satu ciri orang terkena sihir setan ini adalah sering bermimpi basah. Sihir bisa dialami oleh siapa saja dengan berbagai motif atau alasan.

Untuk menyembuhkan sihir tersebut, perlu kekuatan doa dengan melakukan Ruqyah. Ustadz Khalid Basalamah dalam tausiah di YouTube Ilmu Mekkah Dan Madinah pada Sabtu, (4/12/2021), menjelaskan lima ciri-ciri seseorang terkena sihir setan. Berikut ulasannya.

1. Mimpi buruk

Ciri pertama seseorang terkena sihir setan adalah sering bermimpi buruk, khususnya bertemu dengan binatang bersimbol setan seperti cicak, anjing dan ular hitam. Seseorang yang bermimpi buruk ini di dalam kehidupannya akan dipenuhi ketakutan dan tidak bisa berkembang untuk mencapai kesuksesan.

"Ciri-ciri orang kena sihir yang pertama sering kali mimpi buruk dan mimpi buruk ini paling sering lihat binatang atau melihat kuburan yang membuat dia ketakutan sehingga dia mengigau lalu membunyikan giginya atau kadang-kadang dia menyerang yang membangunkannya. Terutama melihat binatang-binatang simbol setan seperti cicak, ular, anjing. Umumnya selalu warna hitam. Kalau mimpi yang menakutkan ini berarti dia sedang disihir supaya dia tidak berprestasi didalam kehidupan," kata Ustadz Khalid Basalamah.

2. Mimpi basah

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, seseorang yang sering bermimpi basah yang diikuti oleh hawa nafsu merupakan ciri-ciri seseorang terkena sihir setan. Bahkan. lebih mengerikannya, ketika bermimpi diikuti dengan hawa nafsu kepada sosok yang tidak dikenali wujudnya maka seseorang itu tengah disukai oleh jin.

"Yang kedua mimpi diikuti dengan hawa nafsu, sering mimpi junud didatangi oleh laki-laki atau perempuan yang pernah dia suka dan ini setan membuka itu yang menyihirnya. Atau tidak dikenalinya dalameebntuk besar hitam berarti ada jin yang menyukainya," ujarnya.

3. Ketakutan saat sendiri

Ciri ketiga seseorang yang terkena sihir setan adalah sering merasa ketakutan bila sedang sendiri. Lalu juga merasa sering dihantui atau diperlihatkan sesuatu yang mengerikan.

"Was-was ketakutan dan kalo sendiri selalu dihantui oleh yang kelihatan sesuatu nah ini juga termasuk ada gangguan," tutur Ustadz Khalid Basalamah.

4. Merasa sakit kronis

Sihir bisa menyebabkan terjadinya penyakit tertentu yang kronis tiba-tiba muncul dalam tubuh seseorang seperti kanker. Bagi Ustadz Khalid Basalamah, pada umumnya hal ini sering terjadi pada manusia sehingga harus dilawan.

"Sering kali merasa ada penyakit dan penyakitan kanker penyakit besar was-was. Ini sering terjadi itu semua dari setan harus dilawan," tuturnya.

5. Menyekutukan Allah SWT

Ciri terkahir orang yang terkena sihir setan adalah yang menyekutukan Allah SWT. Misalnya seperti mandi kembang untuk transfer aura dan kekuatan.

Orang yang melakukan hal tersebut sama saja mememinta bantuan setan yang di dalamnya ada sihir.

"Lalu orang yang pernah dimandikan air tranfer aura ini adalah senjata-senjata setan," kata Ustadz Khalid Basalamah.

Editor : Dhita Seftiawan