5 Drakor tentang Detektif, Dibintangi Cho Jin Hyuk hingga Bae Suzyi

Aaron Patrick
Sabtu 04 September 2021 16:53 WIB
5 Drakor tentang Detektif, Dibintangi Cho Jin Hyuk hingga Bae Suzyi
Choi Jin Hyuk di film Zombie Detective. (Foto: celebrities.id/Instagram @zombiedetective)

JAKARTA, celebrities.id - Drakor tentang detektif menjadi sebuah pilihan yang digemari sebagian orang yang sudah bosan dengan drama Korea bertemakan percintaan. Tema detektif termasuk dalam kategori film drama Korea yang menawarkan cerita menegangkan dalam adegannya.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (1/9/2021) film Korea tentang detektif, digemari karena orang penasaran dengan  cara tokoh utama berpikir layaknya detektif untuk menyelesaikan masalah dan menemukan siapa tokoh penjahat dalam masalah ini.

Berikut ini beberapa judul drama korea bertemakan detektif untuk Celeb Hitz  menemani kegabutan di akhir minggu ini.

Zombie Detective (2020)

Seorang zombie yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk dan seorang penulis bekerja sama untuk memecahkan kejahatan dalam drama mendebarkan ini yang mengeksplorasi apa yang terjadi ketika seseorang benar-benar hidup kembali. Setelah diam-diam dikubur di sebuah bukit, Moo Young hidup kembali sebagai zombie berkat limbah medis yang dibuang secara ilegal. 

Dengan ingatannya hilang, dia akhirnya menerima kenyataan dan melakukan apa pun yang dia bisa untuk berjalan dan terlihat seperti manusia. Untungnya, indranya yang berkembang secara khusus penciuman memungkinkan dia untuk memposisikan dirinya sebagai salah satu bisnis terkemuka di bidang investigasi swasta, menemukan mayat orang-orang yang dilaporkan hilang.

Sun Ji, yang pernah menjadi penulis acara TV yang membahas isu-isu terkini, bekerja sebagai asisten paruh waktu di agensi Moo Young. Sementara menjadi emosional, pemarah, dan bersedia untuk membasmi keadilan di semua biaya, Sun Ji mengetahui bahwa Moo Young adalah zombie. Saat dia membantu detektif zombie mencari jejak ingatannya yang hilang, dia menyadari bagaimana Moo Young terkait dengan salah satu kasusnya sebelumnya.

 

1
/
3