5 Drakor tentang Persahabatan yang Romantis dan Menyedihkan, Nomor 3 Fenomenal!

Abdul Razak
Kamis 09 September 2021 20:07 WIB
5 Drakor tentang Persahabatan yang Romantis dan Menyedihkan, Nomor 3 Fenomenal!
Drakor Hospital Playlist menceritakan tentang persahabatan para dokter. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drakor tentang persahabatan memang selalu menarik perhatian bagi para Drakorista. Selain menceritakan perjuangan bersama, Drakor tentang persahabatan juga diisi dengan berbagai kisah romantis hingga menyedihkan.

Selain itu, Drakor tentang persahabatan juga membuat para penontonnya bisa mengingat kembali dan menjadi obat pelepas rindu terkait pertemanan di dunia nyata. Oleh karena itu, menonton Drakor tentang persahabatan bisa menjadi solusi untuk menikmati waktu senggang sambil bernostalgia.

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/9/2021), berikut ini lima Drakor tentang persahabatan lengkap dengan konflik hidup yang tengah mereka hadapi untuk mencapai cita-citanya.

1. Hospital Playlist

Drakor Hospital Playlist menceritakan tentang persahabatan para dokter. (Foto: celebrities.id/Soompi)
Drakor Hospital Playlist menceritakan tentang persahabatan para dokter. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Drama terbaru dan paling banyak diminati saat ini, Hospital Playlist menjadi salah satu drama bertema persahabatan. Drama ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal, seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi-do, Kim Dae Myung, dan Jung Kyung Ho.

Mereka berlima merupakan sahabat sedari mereka masuk kuliah kedokteran. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama dan berusaha semaksimal mungkin menjaga satu sama lain. Menariknya, mereka pun ditempatkan di sebuah rumah sakit yang sama, yakni Yulje Hospital.

Drama ini tidak hanya menyajikan kisah yang manis dan indah tentang persahabatan mereka yang kompak. Tapi, drama ini juga memberikan ketegangan dari aksi penyelamatan pasien saat sedang sekarat. Di sisi lain, drama ini juga menceritakan kisah romansa antara dokternya masing-masing.

Tak ketinggalan, drama ini juga dibalut dengan beragam komedi yang siap mengocok perut penontonnya. Selain alur cerita yang menarik, drama ini juga menampilkan sisi yang realistis tanpa dilebih-lebihkan. Tak heran, drama ini banyak diminati oleh penonton.

Hospital Playlist saat ini masih tayang setiap minggunya untuk musim keduanya, sedangkan untuk musim pertama, drama ini memiliki 12 episode.

2. Be Melodramatic

Be Melodramatic atau Melo Is My Nature adalah drama yang mengisahkan tentang tiga orang sahabat, yakni Lim Jin Joo (Chun Woo Hee), Lee Eun-Jung (Jeon Yeo Bin), dan Hwang Han-Joo (Han Ji-Eun).

Lim Jin Joo merupakan seorang penulis serial drama yang memiliki emosi yang naik turun. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki kepribadian yang unik dan konyol. Meski dia hanya seorang penulis serial drama, diapun akhirnya keluar dari pekerjaannya dan mencoba menulis naksahnya sendiri.

Awalnya, itu menjadi kesulitan untuknya, karena ia tak punya tabungan atau tempat untuk membuka usahanya sendiri. Namun, pelan-pelan impiannya itu pun terwujud satu-persatu.

Hwang Han-Joo seorang kepala tim pemasaran untuk perusahaan produksi serial drama. Tugasnya hanya memastikan produk yang menjadi sponsor ada dan terpampang jelas di dalam drama tersebut.

Lee Eun-Jung adalah seorang sutradara dokumenter yang dulunya bekerja di industri perfilm-an. Akan tetapi, karena sering direndahkan, ia memilih hengkang dari perusahaan tersebut dan membuka industri film sendiri. Alhasil, film garapan pertamanya sukses dan menghasilkan uang yang melimpah.

Di sisi lain, Lee Eun-Jung ditinggalkan orang yang dicintainya dan memiliki khalayan kalau sang pacar kembali lagi dan selalu bersama dengannya. Hal itu membuat para sahabatnya khawatir dan mereka bertiga pun memilih tinggal bersama.

Drama Be Melodramatic sendiri memiliki total 16 episode yang di setiap episodenya berdurasi satu jam.

 

1
/
2