5 Drama Korea Bertema Ayah yang Wajib Kamu Tonton!

Alvira Zaharani
Sabtu 13 November 2021 12:29 WIB
5 Drama Korea Bertema Ayah yang Wajib Kamu Tonton!
Drama Korea Bertema Ayah. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Drama korea bertema Ayah terkadang membuat kita rindu akan hangatnya kasih sayang dari seorang Ayah. Jika kamu sedang rindu kehangatannya, kamu wajib tonton K-Drama yang celebrities.id rekomendasikan dibawah ini ya!

Mungkin banyak dari kalian yang bosan dengan K-Drama tentang percintaan, bagaimana kalau kali ini Celebrities.id rekomendasikan 5 drama korea bertema ayah, khususnya untuk keluarga agar kamu yang kangen dengan suasana rumah bisa terbayarkan dengan menonton film berikut ini :

1. Miracle In Cell no 7

Miracle in Cell No 7 bercerita tentang terpisahnya seorang ayah, Lee Yong Goo ย (Ryoo Seung-Ryong) yang menderita cacat mental dengan putri kecilnya berumur 6 tahun yang bernama Ye Sung (Kal So-won). karena tudingan pembunuhan.

Lee Yong Go harus masuk penjara, sementara Ye Sung dikirim ke sebuah lembaga pengasuhan. Lee Yong Goo dimasukkan ke dalam sel penjara nomor 7, sel yang memiliki tingkat keamanan tinggi.ย 

Karena saling rindu antara Ayah dan anaknya, teman penghuni sel membantu mereka mempertemukan Lee Yong Goo dan anaknya. Mereka melakukan cara apapun untuk mempertemukan Ayah dan anaknya didalam sel, tentunya dengan menyiapkan trik dan teknis super cerdas.

2. Remember War of The Son

Remember War Of The Son bercerita tentang perjuangan anak bernama Seo Jin Woo yang mengidap hyperthymesia yang akan membuktikan bahwa ayahnya tidak terlibat dengan kejahatan yang dituduhkan.

Ayah jin, Seo Jae Hyuk memiliki riwayat penyakit alzheimer. Suatu hari ayahnya dituduh atas pembunuhan, padahal pembunuhan itu dilakukan oleh Gyu Man, laki-laki kaya pewaris perusahaan Il Ho.

Seo Jae Hyuk akhirnya dijatuhkan hukuman mati karena kalah dalam pengadilan. Untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah, Jin Woo termotivasi untuk menyeret Nam Gyu Man dan perusahaan Il Ho ke pengadilan kembali, meski jalan menuju keadilan tak dilaluinya dengan mudah.

1
/
3