5 Drama Korea Romantis Komedi Pilihan, Diperankan Son Ye Jin hingga Park Min Young

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 06 Oktober 2021 11:50 WIB
5 Drama Korea Romantis Komedi Pilihan, Diperankan Son Ye Jin hingga Park Min Young
Crash Landing on You bercerita tentang wanita kaya Korsel yang mendarat darurat di Korut. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Korea romantis komedi kerap membuat penonton tertawa sekaligus sedih. Pasalnya, beberapa adegan drama tersebut berhasil menghanyutkan perasaan. 

Drama Korea romantis komedi juga banyak diperankan oleh para artis top, seperti Park Min Young dan Son Ye Jin. 

Menjelang akhir pekan, berikut ini lima drama Korea romantis komedia pilihan yang telah MNC Portal Indonesia rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/10/2021).

1. Crash Landing on You

Yoon Se Ri (Son Ye Jin) adalah pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, Yoon Se Ri mengalami kecelakaan saat sedang melakukan paralayang. Kecelakaan itu membuat Yoon Se Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.

Di sana, dia bertemu Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) yang merupakan perwira militer Korea Utara. Kapten Ri mencoba melindungi Yoon Se Ri dan menyembunyikannya. Tak lama kemudian, Kapten Ri Jeong Hyeok jatuh cinta pada Yoon Se Ri. Drama ini akan membuat Anda gemas hingga tertawa melihat tingkah lucu mereka yang tengah menjalani hubungan backstreet di Korea Utara.

2. What’s Wrong with Secretary Kim  

What‘s Wrong with Secretary Kim? salah satu drama Korea tentang bisnis. (Foto: celebrities.id/Soompi)
What‘s Wrong with Secretary Kim salah satu drama Korea romantis. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Drama korea komedi romantis ini menceritakan tentang Kim Mi So yang diperankan oleh Park Min Young, seorang wanita rajin berusia akhir 20-an yang akhirnya berhasil mengatasi kesulitan keuangannya dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai sekretaris.

Dia telah bekerja setelah sekolah menengah untuk membantu ayahnya yang memiliki banyak utang. Selama sembilan tahun, dia menjabat sebagai sekretaris wakil ketua perusahaan akuisisi merger dan memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

Bosnya, Wakil Pimpinan Lee Young Joon (Park Seo Joon), tidak mengerti mengapa dia ingin mengundurkan diri. Lee Young Joon begitu heran mengapa dia mengundurkan diri untuk bekerja dengan dirinya yang begitu sempurna, tampan, secara fisik bugar, kompeten, dan kaya raya. Drakor yang dibalut dengan genre komedi romantis ini berhasil membuat penontonnya gemas dan tertawa melihat tingkah laku Kim Mi So dan Lee Young Joon.

 

1
/
2