5 Drama Terpopuler Maret 2021, dari Genre Romantis hingga Kolosal

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Rabu 31 Maret 2021 23:20 WIB
Drama How to be Thirty menjadi favorit selama bulan ini. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Selama Maret ini, penggemar drama Korea Selatan disuguhi beberapa drama berkualitas dengan genre beragam, mulai dari kolosal hingga yang bertema romantis. 

Melansir Soompi, Rabu (31/3/2021), berikut deretan daftar K-Drama yang menjadi favorit penggemar selama Maret ini.

1. River Where the Moon Rises


Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara karakter cerita rakyat klasik Goguryeo, yakni Pyeonggang (Kim So Hyun) dengan On Dal (Na In Woo). 

Terlahir sebagai seorang putri kerajaan, Pyeonggang ternyata secara sembunyi-sembunyi menjadi Yeom Ga Jin, seorang pembunuh yang bermimpi suatu saat nanti bisa menjadi wanita pertama yang memimpin Kerajaan Goguryeo. 

Di sisi lain, On Dal adalah seorang pria lemah lembut yang jatuh hati kepada Pyeonggang dan rela melakukan hal yang bertentangan dengan prinsip kedamaian yang dianutnya demi melindungi sang putri.

Drama ini menceritakan kisah cinta murni Pyeonggang dan On Dal dan perjalanan epik sang putri menuju kekuasaan tertinggi untuk mengembalikan kejayaan kerajaannya.

2. The Penthouse 2


Drama hit yang sudah ditunggu-tunggu ini kembali ke hadapan pemirsa dengan musim keduanya. The Penthouse 2 mengambil latar di Hera Palace, sebuah apartemen penthouse mewah.

Pada musim pertamanya, The Penthouse  berpusat pada tiga tokoh wanita, yakni Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) sang “ratu”, Cheon Seo Jin (Kim Seo Yeon) si “primadona” yang tidak akan berhenti sebelum mendapatkan apa yang dia inginkan, dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang bersedia melakukan berbagai cara agar dapat masuk ke masyarakat kalangan atas.

The Penthouse 2 tentu saja menyajikan drama para penghuni Hera Palace yang mengejutkan bagi para penggemarnya.

 

1
/
2