5 Ending K-Drama yang Perlu Diubah, dari The Heirs hingga Start-Up

Muhammad Arif
Kamis 01 September 2022 17:42 WIB
5 Ending K-Drama yang Perlu Diubah, dari The Heirs hingga Start-Up
Ending dari drama Twenty Five Twenty One bikin penonton tidak puas. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Hal yang paling penting dalam sebuah K-drama bukanlah saat awal cerita, melainkan pada bagian akhir cerita. Terkadang ada K-drama memiliki awal ceritanya luar biasa, dan kamu berharap endingnya akan sesuai dengan ekspektasi, tapi sayangnya, akhirnya tidak sesuai harapan.

Melansir dari Allkpop pada Kamis (1/9/2022), berikut 5 ending K-drama yang perlu diubah.

5 Ending K-drama yang perlu diubah

1. Twenty Five Twenty One

Ending dari drama satu ini banyak membuat para penonton bertanya-tanya, seperti dengan siapa Na Hee Do menikah, apakah dengan Baek Ijin atau dengan orang lain. Banyak penggemar yang menyayangkan hubungan antara Na Hee Do dan Baek Ijin berakhir tidak jelas dan menggantung, apakah mereka akan bersama atau tidak.

2. The Heirs

Mengakhiri cerita dengan keinginan Tan tentang apa yang dia inginkan untuk ulang tahunnya, akan sangat bagus jika melihat cepat sepuluh tahun kemudian untuk melihat di mana semuanya menjadi jelas. Namun pada akhir cerita tidak dijelaskan apakah keinginan Tan terkabul atau tidak.

 

3. Start-Up

Ending dari drama satu ini cukup mengecewakan bagi sebagian penonton karena tidak mendapat akhir yang bahagia. Penonton berharap bahwa Seo Dal Mi akan bersama dengan Han Ji Pyeong. Pada akhirnya Seo Dal Mi menikah dengan Do San dan cinta Han Ji Pyeong bertepuk sebelah tangan. 

4. Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Bagi yang sudah menonton drama ini sampai akhir pasti mengerti rasa kecewa karena berakhir dengan sad ending. Hae Soo dan Wang So tidak bisa bertemu kembali di masa depan, dan Hae Soo menyadari kehidupan lamanya dan hanya bisa menangis sambil meminta maaf menyaksikan lukisan kerajaan Goryeo yang memperlihatkan Wang So yang kesepian.

5. Uncontrollably Fond

Meskipun endingnya lebih realistis, K-drama masih seharusnya menjadi cara bagi pemirsa untuk melepaskan diri dari momen tidak bahagia dalam kehidupan sehari-hari. Akhir drama ini mengecewakan bagi sebagian penonton, dimana Joon Young dan No Eul tidak bisa bahagia selamanya.

Editor : Hadits Abdillah