5 Fakta Album SNSD setelah Hiatus 5 Tahun, SONE Wajib Tahu!

Yulia Puji Sadriana
Kamis 28 Juli 2022 12:03 WIB
5 Fakta Album SNSD setelah Hiatus 5 Tahun, SONE Wajib Tahu!
Fakta menarik comeback SNSD setelah lima tahun hiatus. (Foto: celebrities.id/Instagram @fallinflower_ww)

JAKARTA, celebrities.id - Girls Generation atau yang sering disapa SNSD membuat gempar Kpopers, khususnya SONE, nama fandom mereka. Pasalnya, pada 17 Mei, agensi yang menaungi Taeyon cs yakni SM Entertainment membuat pernyataan mengenai comeback girl groupnya.

Dalam pernyataan tersebut, SM Entertainment memastikan grup yang hiatus selama lima tahun itu akan melakukan comeback pada Agustus mendatang. Comeback tersebut juga akan mejadi anniversary ke-15 Soshi, sapaan Girls Generation.

Setelah lima tahun hiatus, SNSD yang para personelnya telah bernaung di agensi berbeda akan melakukan comeback dengan konsep yang menarik dari sebelumnya. Tentu saja hal ini membuat Kpopers bersemangat. Yuk, kepoin fakta apa aja yang ada di album SNSD kali ini. 

Berikut deretan fakta menarik dari album SNSD yang telah dirangkum oleh celebrities.id melansir dari berbagai sumber, Kamis (28/7/2022) 

Fakta Menarik Album SNSD

1. Album Fisik dan Digital

SNSD akan mengeluarkan album digital dan juga fisik di tanggal yang berbeda. Album digital dirilis terlebih dahulu pada 5 Agustus 2022, sedangkan album fisik pada 8 Agustus 2022. 

2. Dua Versi Album

Terdapat dua versi album untuk comeback kali ini, tetapi belum ada detail album. SM Global Shop telah mencantumkan versi album yang bisa dibeli oleh Sone yaitu Standard ver dan Special ver. 

 

1
/
2