5 Fakta DO EXO di Drama Korea Bad Prosecutor, Sosok Jaksa Gila namun Memesona

Icon CameraZahra Zakiyah
Kamis 10 November 2022 14:28 WIB
5 Fakta DO EXO di Drama Korea Bad Prosecutor, Sosok Jaksa Gila namun Memesona
Fakta menarik DO EXO di drama Bad Prosecutor. (Foto: celebrities.id/Instagram @badprosecutordrama)

SEOUL, celebrities.id - Fakta DO EXO di drama Korea 'Bad Prosecutor' menarik untuk disimak. Doh Kyungsoo atau yang dikenal sebagai DO berhasil memerankan karakter utama dalam drama tersebut sebagai jaksa 'gila.'

Drama 'Bad Prosecutor' sendiri mengisahkan tentang jaksa bernama Jin Jung (DO EXO) yang suka membuat onar di Kantor Distrik Pusat. Dia memiliki rasa keadilan yang sangat tinggi. Hal itu membuatnya selalu berada di posisi membela yang lemah dan berperang melawan yang jahat.

Drama 'Bad Prosecutor' telah tayang dalam 11 episode. Menariknya, menjelang episode terakhir, drama ini tetap mencapai rekor sempurnanya di No. 1.

D.O EXO Tunjukkan Kejeniusan Berakting dalam Drama Bad Prosecutor, Netizen Heboh. (Foto: KBS Drama)
D.O EXO Tunjukkan Kejeniusan Berakting dalam Drama Bad Prosecutor, Netizen Heboh. (Foto: KBS Drama)

Lantas, seperti apa sosok DO EXO? Berikut fakta DO EXO di drama korea 'Bad Prosecutor' sebagaimana dirangkum celebrities.id dari berbagai sumber pada Kamis (10/11/2022).

Fakta DO EXO di Drama Korea Bad Prosecutor

1. Sosok Jaksa Gila

DO EXO dalam drama 'Bad Prosecutor' sebagai pemeran utama yakni Jin Jung. Dalam drama tersebut, sosok DO menjadi seorang jaksa gila yang bertekad untuk menjatuhkan para pemegang kekuasaan. Tak hanya itu, dia juga memiliki sikap yang kurang sopan dan cenderung nakal, hingga membuat orang sekitarnya geram.

2. Memiliki Rasa Kepercayaan Diri

Jin Jung juga seorang jaksa yang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Dia haus memperjuangkan keadilan dan melakukan cara apapun yang perlu dilakukan untuk mencapai keinginannya. Terkadang, dalam praktiknya dia harus menggunakan tipu daya dan hal ekstrem daripada mengikuti aturan hukum.

 

1
/
2