5 Fakta Jessica Jung, Ungkap Alasan Keluar dari SNSD di Novel Terbarunya 

Selly Permatasari Putri
Kamis 12 Mei 2022 10:56 WIB
5 Fakta Jessica Jung, Ungkap Alasan Keluar dari SNSD di Novel Terbarunya 
Fakta Jessica Jung. (celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Jessica Jung tengah diperbincangkan karena diduga menceritakan alasannya keluar dari SNSD di novel terbarunya.

Jessica Jung dikenal sebagai seorang penyanyi, model, perancang busana, aktris dan pengusaha asal Korea Selatan. 

Dia juga merupakan kakak dari Krystal f(x) dan mantan anggota girl group terkenal, SNSD. 

Sejak 2000an Jessica mulai bergabung dengan agensi besar Korea Selatan, SM Entertainment.  

Perempuan yang diberi julukan Ice Princess ini mengawali debut resminya pada 5 Agustus 2007 dengan single berjudul Into The New World. 

Namun, tepat pada 6 Agustus 2015, SM Entertainment menyatakan jika Jessica resmi keluar dari SNSD secara baik-baik. Tentunya, kalian juga perlu tahu beberapa fakta menarik tentang Jessica Jung. 

Berikut beberapa fakta menarik Jessica Jung yang telah celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/5/2022). 

Fakta Menarik Jessica Jung 

1. Pemilik Brand Blanc & Eclare 

Setelah keluar dari girl group terkenal Korea Selatan, Jessica mencoba peruntungannya dalam bidang fashion. Berawal dari kecintaannya pada dunia fashion dan popularitas tinggi yang didapatkan oleh Jessica. 

Dia akhirnya menjalankan bisnis di waktu senggang, karena tidak ada kegiatan menyanyi solonya. Perempuan kelahiran Amerika Serikat ini mengeluarkan brand fashion dengan merk Blanc & Eclare. 

Walaupun sebelumnya Jessica tidak memiliki pengalaman dalam bisnis fashion, tetapi dia mampu dan berhasil melewati masa-masa sulit saat merintis usahanya tersebut. 

2. Diberi julukan 'Ice Princess' saat di SNSD 

Pemberian julukan untuk idol atau artis adalah kebiasaan para penggemar di Korea Selatan. Sama halnya seperti Jessica Jung, dia mendapatkan julukan dari penggemar yang menggambarkan dirinya lantaran mempunyai mimik wajah datar. Julukan Ice Princess akhirnya melekat pada dirinya saat di SNSD. 

Sebenarnya Jessica tidak menyukai julukan yang diberikan para penggemarnya tersebut. Dia mengatakan jika julukan itu seperti sedang menilai kepribadiannya yang dingin dan egois hanya karena penampilan wajah saja. 

 

1
/
2