5 Fakta John Wick 4, Film Lanjutan Pengkhianatan Winston pada John

Zafira Anandya
Jumat 05 Agustus 2022 12:58 WIB
5 Fakta John Wick 4, Film Lanjutan Pengkhianatan Winston pada John
Fakta film John Wick 4. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Film John Wick pertama kali rilis pada delapan tahun lalu. Pada tahun ini, akan ada chapter keempat dari film tersebut. 

Film bergenre action ini merupakan kelanjutan dari film John Wick chapter sebelumnya, yang berakhir dengan pengkhianatan Winston kepada John. 

Diperkirakan, film ini akan lebih fokus kepada The High Table. Fungsi dari The High Table ini adalah untuk orang yang terlibat kejahatan dan peraturan. 

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (5/8/2022), berikut fakta menarik film John Wick 4.

Fakta Menarik Film John Wick 4

1. Penulis Naskah Diganti 

Ternyata, penulis naskah dari film John Wick 4 ini berbeda dengan film John Wick sebelumnya. Michael Finch dan Shay Hatten adalah penulis pengganti dari Derek Kolstad.

Namun, plot cerita dari John Wick 4 diduga akan sesuai alur walaupun penulis naskahnya berbeda dengan chapter sebelumnya.

2. Syuting Film di 3 Negara 

Pihak Lionsgate mengonfirmasi bahwa team produksi film John Wick chapter 4 memproses syuting di tiga negara yaitu Prancis, Jerman, dan Jepang. Di chapter-chapter sebelumnya, John Wick berlokasi di New York, tetapi seiring jalannya waktu, film ini pun bergerak ke negara lain.

 

1
/
2