5 Fakta Lagu California Love, Single Terbaru Donghae Super Junior

Abdul Razak
Kamis 14 Oktober 2021 18:51 WIB
5 Fakta Lagu California Love, Single Terbaru Donghae Super Junior
Donghae Super Junior merilis single California Love (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Lee Donghae atau yang kerap disapa Donghae baru saja merilis single terbarunya berjudul California Love. Member Super Junior ini merilis lagu tersebut pada Rabu, 13 Oktober 2021, pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

California Love menjadi projek pertamanya sebagai solois, setelah vakum selama lebih dari satu tahun. Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/10/2021), berikut ini lima fakta tentang lagu single terbaru Donghae Super Junior yang berjudul California Love.

1. Jeno NCT

Ini bukan menjadi pertama kali Donghae membuat single lagu berkolaborasi dengan penyanyi lain, sebelumnya dia juga pernah menggandeng BewhY sebagai rekan duetnya. Namun, di single terbarunya ini Donghae memilih Jeno NCT untuk berkolaborasi bersama di lagu ini.

2. Comeback

Ini merupakan comeback pertama Lee Donghae setelah satu tahun delapan bulan memilih vakum dan rehat. Sebelumnya, pria yang berusia 34 tahun itu sempat merilis lagu berjudul Harmony. Lagunya tersebut pun berhasil diterima publik dengan ditonton lebih dari 800 ribu kali di YouTube kanal Super Junior.

3. Rambut

Di dalam comebacknya kali ini, Lee Donghae mengganti warna rambutnya yang sebelumnya hitam menjadi warna merah muda. Hal ini membuat tampilannya terlihat berbeda dari biasanya. Selain itu, penampilan Donghae di video klipnya tersebut juga sukses membuat netizen terpana

4. Lirik

Sama seperti judulnya California Love, Donghae menceritakan tentang kisah cinta yang dibalut dalam keindahan tentang California, Amerika Serikat.Selain itu, melodi yang ditampilkan juga mendayu-dayu seolah mengajak pendengar untuk merasakan makna dari lagu tersebut.

5. YouTube 

Lee Donghae juga merilis vieo klip lagunya tersebut di YouTube. Tampaknya, lagu singlenya ini berhasil diterima baik oleh publik, pasalnya lagunya itu sudah mendapatkan lebih dari 1 juta penayangan di YouTube kanal SMTOWN. Selain itu, lagunya berjudul California Love itu mendapatkan like lebih 300 ribu.

Editor : Dhita Seftiawan