5 Fakta Menarik Sidang Kasus Narkoba Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Nomor 2 Jadi Pertanyaan Masyarakat 

Lintang Tribuana
Jumat 03 Desember 2021 15:05 WIB
5 Fakta Menarik Sidang Kasus Narkoba Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Nomor 2 Jadi Pertanyaan Masyarakat 
Sidang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus narkoba. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Sidang kasus narkoba Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani serta sang sopir, Zen Vivanto digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 2 Desember 2021. 

Dalam sidang perdana tersebut, ada beberapa fakta yang menarik. Mulai dari proses berjalannya sidang hingga fakta baru yang muncul dalam pembacaan dakwaan. 

Berikut ini kami hadirkan 5 fakta di sidang perdana kasus narkoba Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terlambat Hadir di Persidangan

Sidang tersebut diagendakan pada pukul 10.00 WIB, tetapi molor hingga dimulai pada 12.50 WIB, lantaran keterlambatan Nia dan Ardi. Sang kuasa kuasa hukum, Wa Ode Nur Zainab, menuturkan alasan kliennya terlambat. 

"Sepertinya semalam makan agak kurang inilah, sambal atau apa, jadi tadi pagi sempet diare. Bu Nia sama pak Ardi diare," kata Wa Ode usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. 

2. Nia Ramadhani Tampil Stylish

Meski sedang menghadapi masalah hukum, Nia Ramadhani tetap menjaga penampilan. Di sidang perdananya, ibu tiga anak ini tampak modis dengan model rambut baru. 

Nia Ramadhani tampil dengan rambut pendek berponi yang disemir warna ash grey. Ia juga mengenakan masker berwarna hitam, senada dengan pakaian yang dikenakannya. 

 

1
/
2