5 Fakta Menarik The Last of Us, Serial Adaptasi Game yang Hampir Gagal Tayang

Icon CameraNesya Farah Gardiena
Rabu 25 Januari 2023 14:00 WIB
5 Fakta Menarik The Last of Us, Serial Adaptasi Game yang Hampir Gagal Tayang
Fakta menarik serial HBO The Last of Us. (Foto: celebrities.id/Instagram @thelastofus)

JAKARTA, celebrities.id – Layanan OTT HBO baru saja menayangkan sebuah serial film yang diangkat dari game dengan judul yang sama, yaitu “The Last of Us.” 

Salah satu fakta menarik The Last of Us ini adalah serial ini hampir gagal diangkat menjadi sebuah film.

Serial “The Last of Us” dibintangi oleh Bella Ramsey dan Pedro Pascal. Adapun sutradaranya adalah Neil Druckmann. 

Dirinya mengatakan bahwa ‘The Last of Us’ adalah serial pertama HBO yang diadaptasi dari game dan menjadi produksi terbesar di Kanda. 

Dilansir dari beberapa sumber, Rabu (25/1/2023), celebrities.id telah menemukan dan merangkum beberapa fakta menarik film The Last of Us. 

Fakta Menarik Film The Last of Us

1. Adaptasi dari game dengan judul yang sama

Game ‘The Last of Us’ dirilis pada 2013 dengan tema game petualangan. ‘The Last of Us’ menceritakan tentang seorang pria, Joe Miller yang bertugas untuk mengawal seorang gadis, Ellie, yang katanya dapat menyembuhkan wabah. 

Dalam versi filmnya semua alurnya akan mengikuti seperti apa yang ada didalam game ‘The Last of Us’ versi pertama. 

2. Para pemain serial film The Last Of Us

Sutradara sekaligus penulis film ini, yaitu Neil Druckmann mengatakan bahwa untuk mencari aktris yang tepat untuk memerankan Ellie itu cukup sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, akhirnya yang mereka mendapatkan aktris yang untuk memerankan karakter tersebut. Adalah Bella Ramsey yang mendapatkan peran sebagai Ellie. 

Selain Bella Ramsey, Pedro Pascal juga akan menjadi pemain utama serial ini. Serta berbagai artis berbintang lainnya seperti Gabriel Luna, Anna Torv, dan lainnya. Bahkan aktris senior dari Indonesia, Christine Hakim, juga ikut dalam film tersebut. 

 

3. Bella Ramsey dan Pedro Pascal dilarang bermain game The Last of Us

Uniknya, diikarenakan Neil Druckmann ingin para pemainnya tidak meniru apa yang ada didalam game, dia melarang kedua pemain utamanya untuk bermain game tersebut. Dirinya ingin para pemain menguasai karakter mereka masing-masing tanpa memproyeksikan karakter game.

4. Film The Last of Us hampir gagal tayang

Sebelumnya, film ini sudah pernah direncanakan oleh Neil Druckmann akan dijadikan serial film. Namun, serial itu gagal dirilis karena dirinya merasa esensi keunggulan game-nya telah hilang. 

Maka dari itu, dirinya tidak akan membuat serial film ini terlalu sama seperti apa yang ada didalam game. Tetapi menggunakan beberapa potongan ceritanya saja.

5. Adegan yang cukup mirip dengan versi game

Banyak orang yang membuat gamenya ikut turut serta dalam pembuatan serial film ‘The Last of Us.’ Mulai dari Neil Druckmann hingga Evan Wells, CEO dari perusahaan yang membuat game ‘The Last of Us.’ 

Mereka mengontrol pengambilan gambar hingga alur cerita sehingga hasilnya akan terlihat memuaskan. Bahkan mereka juga menyajikan serial film tersebut seperti live action dari adegan yang ada didalam game. 

Bagaimana Celeb Hitz? Apakah setelah membaca fakta menarik film ‘The Last of Us,’ kamu tertarik untuk mengikuti serial ini di HBO, Celeb Hitz? Baca informasi menarik lainnya di celebrities.id.

Follow Berita Celebrities di Google News