5 Fakta Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Sempat Seret Nama Park Bo Gum 

Icon CameraBena Wulandari
Selasa 27 Desember 2022 21:20 WIB
5 Fakta Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Sempat Seret Nama Park Bo Gum 
Fakta perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bikin para penggemar drakor penasaran. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Fakta perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bikin para penggemar drakor penasaran. 

Aktor dan aktris terkenal Korea Selatan ini menikah pada 2017. Song Joong Ki memasukkan gugatan cerai pada 2019 melalui Pengadilan Keluarga Seoul. Perceraian keduanya mengungkap banyak fakta menarik.

Tidak disangka, pernikahan mereka hanya bertahan kurang dari dua tahun. Banyak kabar miring terkait dengan keputusan mereka. Beberapa fakta perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/12/2022).

Fakta Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

1. Tidak memberitahu Song Hye Kyo

Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai tanpa memberitahu Song Hye Kyo. Laporan tersebut menyatakan bahwa Song Joong Ki mengajukan penyelesaian perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni 2019. Namun, dia memberitahu Song Hye Kyo tentang permasalahannya melalui siaran pers publik yang disampaikan oleh perwakilan hukumnya pada keesokan harinya, yakni 27 Juni.

2. Tidak ada sidang perceraian

Menurut agensi Song Hye Kyo, UAA Korea, prosedur itu tidak akan melalui sidang di pengadilan. Beberapa pakar hukum mengatakan, proses legalisasi perceraian Song Song Couple diperkirakan bakal rampung dalam satu bulan. Kuasa hukum Song Hye Kyo, Park Young Shik, mengungkap bahwa dokumen perceraian itu sudah diserahkan ke Pengadilan Keluarga Seoul.

3. Song Hye Kyo dirumorkan dekat dengan Park Bo Gum

Menurut rumor itu, Park Bo Gum menjadi salah satu faktor penyebab perceraian Song Song Couple.

"Tampaknya rumor itu muncul gara-gara Song Hye Kyo membintangi drama dengan Park Bo Gum. Rumor itu ngawur dan sama sekali tidak benar," kata agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2