5 Fakta Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, Sempat Tak Dapat Restu karena Beda Agama

Intan Afika Nuur Aziizah
Senin 08 November 2021 21:21 WIB
5 Fakta Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, Sempat Tak Dapat Restu karena Beda Agama
Bunga Zainal mengaku sempat tidak mendapatkan restu dari kedua orangtuanya lantaran perbedaan agama serta usia yang cukup jauh dengan suaminya, Sukhdev Singh.

JAKARTA, celebrities.id - Artis Bunga Zainal belakangan menjadi sorotan publik. Dia baru saja membeberkan lika-liku perjuangannya saat menikah dengan sang suami, Sukhdev Singh. Dia mengaku sempat tidak mendapatkan restu dari kedua orangtuanya lantaran perbedaan agama serta usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun. 

Dia juga mengaku bahwa pernikahannya tak dihadiri oleh kedua orangtuanya. Berikut ini lima fakta pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Senin (8/11/2021).

1. Hubungan dengan orangtua sempat renggang

Melalui podcast yang dipandu oleh Ashanty, Bunga Zainal membeberkan bagaimana perjuangannya mendapatkan restu pernikahan dari orangtuanya. Rupanya, saat itu Bunga Zainal sedang berada di puncak karir dunia hiburan. Sang ibu sekaligus manajernya merasa tak suka dengan niatnya untuk menikah muda. Terlebih lagi, mereka memiliki perbedaan agama dan usia yang cukup jauh.

"Mama kan dulu manajer aku. Aku lagi di tahap naik puncaknya karir aku. Lalu aku stop untuk meminta izin menikah. Terus, mamaku tuh nggak sukanya karena perbedaan agama, usia," ujar Bunga Zainal dalam video.

Saat itu, Sukhdev Singh berniat untuk menghampiri dan meminta izin kepada orangtua Bunga. Namun niat itu justru disalahartikan oleh sang ibu. Sukhdev justru dianggap tidak sopan dan tidak menghargai sang ibu.

2. Nikah tanpa orangtua

Meski demikian, Bunga Zainal tak gentar. Dia justru memutuskan untuk menikah dengan Sukhdev sendiri tanpa kehadiran kedua orangtuanya. Setelah kejadian itu, Bunga sengaja memberitahu kedua orangtuanya saat sudah mengandung anak pertamanya.

 

1
/
3