5 Fakta Unik Lord Adi, Peserta MasterChef yang Bikin Rekor Menang 5 Kali Berturut-turut 

Wilda Fajriah
Senin 23 Agustus 2021 13:45 WIB
5 Fakta Unik Lord Adi, Peserta MasterChef yang Bikin Rekor Menang 5 Kali Berturut-turut 
Suhaidi Jamaan atau peserta yang belakangan lebih akrab disapa Lord Adi membuat prestasi sensasional di ajang MasterChef Indonesia (MCI) Season 8. (Foto: ScreenShot RCTI)

JAKARTA, celebrities.id - Pesona Lord Adi di galeri MasterChef Indonesia Season 8 kerap kali mencuri perhatian netizen. Apapun yang dilakukannya, semua terasa lucu dan menarik perhatian.

Sayangnya, Lord Adi tidak bisa maju ke babak grand final. Dia harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia Season 8 di posisi Top 3.

Meski terkenal di jagad maya, banyak yang belum mengenal siapa Lord Adi sebenarnya. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut 5 fakta Lord Adi, peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang berhasil jadi Top 3.

1. Bernama asli Suhaidi Jamaan

Mendapat julukan Lord Adi, pria ini memiliki nama asli Suhaidi Jamaan. Ia merupakan pria kelahiran Tanah Datar, Sumatera Selatan 2 September 1979. Sehingga pada tahun 2021 Lord Adi berusia 41 tahun.

2. Pernah jadi petani cabai

Di tanah kelahirannya, Lord Adi menjadi petani cabai. Selain menjadi petani cabai Lord Adi juga beternak sapi dan berkebun. Tetangga sekitar rumahnya memanggil dia dengan sebutan Pak Cik Adi.

 

1
/
3