5 Film India Alia Bhatt Terbaik, Beradu Akting dengan Shah Rukh Khan di Film Dear Zindagi

Andaru Danurdana
Rabu 11 Mei 2022 13:19 WIB
5 Film India Alia Bhatt Terbaik, Beradu Akting dengan Shah Rukh Khan di Film Dear Zindagi
Film India Alia Bhatt yang berjudul Gangubai Kathiawadi menorehkan banyak prestasi. (Foto: IG @aliaabhatt)

JAKARTA, celebrities.id Film India Alia Bhatt yang berjudul Gangubai Kathiawadi menorehkan banyak prestasi. Sontak Alia dapat pujian dari para kritikus film.

Alia Bhatt adalah seorang aktris yang terkenal berkat membintangi sederetan film India. Sudah berkarir sejak satu dekade lalu, kini Alia telah membintangi belasan film yang laris di pasaran.

Lahir pada 1993, Alia Bhatt kini menjadi salah satu aktris India dengan bayaran tertinggi. Dia bahkan pernah hadir di daftar Celebrity 100 milik Forbes India dan juga sempat menampakkan diri di daftar 30 Under 30 keluaran Forbes Asia.

Penasaran dengan film-film India Alia Bhatt? Berikut ini MNC Portal rangkumkan deretan judul terbaik yang dia bintangi, Rabu (11/5/2022).

1. Highway

Salah satu film India Alia Bhatt adalah Highway. Merupakan film kedua pasca debutnya sebagai aktris, dalam film ini Alia berperan sebagai Veera Tipathi yang menderita Stockholm Syndrome dan menjalin hubungan erat dengan penculiknya, Mahavir Bhati yang diperankan Randeep Hooda. Berkat aktingnya yang mencuri perhatian, Alia mendapatkan piala Aktris Terbaik di ajang Critics’ Choice.

2. Udta Punjab

Film India Alia Bhatt yang satu lagi adalah Udta Punjab. Berkisah tentang maraknya penggunaan narkoba di kawasan kumuh Punjab, di film ini Alia berperan sebagai seorang mantan pemain hoki yang terjebak dalam dunia perdagangan narkotika. Para kritikus menyebut Alia sangat sukses memerankan pekerja ilegal yang satu ini; membuat film Udta Punjab menjadi salah satu film terbaik Alia Bhatt hingga kini.

3. 2 States

Film India Alia Bhatt yang berikutnya adalah 2 States. Setelah berperan sebagai perempuan yang bermasalah, dalam film ini Alia hadir dalam kisah romantis nan manis yang terinspirasi dari kisah nyata. Film ini berfokus pada hubungan sepasang kekasih beda adat dan budaya yang harus berjuang mempertahankan cinta mereka meski berada di tengah gempuran masalah keluarga masing-masing.

 

1
/
2