5 Film Mirip the Black Phone, dari Antlers hingga Mama

Mutiah Nur Rahmah
Kamis 23 Juni 2022 14:34 WIB
5 Film Mirip the Black Phone, dari Antlers hingga Mama
Deretan film horor mirip the Black Phone. (Foto: celebrities.id/Isntagram @bakingjason)

JAKARTA, celebrities.id - Film the Black Phone kembali ramai dibicarakan karena sedang tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Juni 2022 lalu. Film bergenre thriller dan horor ini diadaptasi dari karya cerita pendek yang dibuat oleh Joe Hill, yang terkenal pembuat cerita sisi gelap komik. Film seperti the Black Phone pun menjadi banyak dicari karena keseruan filmnya.

The Black Phone berlatarkan suasana 1978 di Denver Utara. Film ini menceritakan mengenai pembunuh berantai yang sering menculik anak-anak di Colorado oleh pria bertopeng, the Grabber. 

Salah satunya Finney, dia yang menjadi korban penculikan secara tiba-tiba ditelpon oleh hantu misterius yang pernah dihabisi nyawanya oleh the Grabber. Mereka berencana menyelamatkan anak-anak yang diculik agar tidak memakan korban lagi.

Nah, bagi Celeb Hitz yang ingin menonton film serupa The Black Phone, berikut celebrities.id rangkum 5 film seperti the Black Phone yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (23/6/2022).

5 Film mirip the Black Phone

1. Antlers

Di sebuah kota yang terisolasi di Oregon, Julia yang merupakan seorang guru sekolah menengah dan saudara laki-lakinya Paul terlibat dengan muridnya yang penuh dengan misteri, Lucas.

Lucas memiliki sifat yang pendiam dan gemar menyendiri. Rupanya, hal ini mengingatkan Julia akan kisah masa lalunya sewaktu kecil. Ternyata, setelah diselidiki lebih dalam oleh Paul yang merupakan seorang polisi, masalah yang dihadapi lebih dari seorang anak kecil. Lucas menyimpan rahasia dengan memelihara makhluk supranatural dan seringkali membawa bangkai binatang ke dalam rumahnya.

2.  Malignant

Madison Mitchell (Annabelle Wallis), memiliki trauma akibat sering mendapati penglihatan mengenai pembunuhan yang sangat kejam. Namun, dia sendiri tidak mengingat bagaimana kehidupan dahulu, hingga dia menonton dokumentasi masa kecilnya dan sulit membedakan antara ingatannya yang nyata dan yang bukan.

Madison dilumpuhkan oleh penglihatan mengejutkan tentang pembunuhan yang mengerikan, dan siksaannya semakin memburuk saat dia

menemukan bahwa mimpi buruk ini sebenarnya adalah kenyataan yang menakutkan.

 

1
/
2