5 Film Semi Korea yang Merangsang Birahi, Nomor 4 Jangan Sampai Lolos!

Nandha Aprilia
Senin 20 September 2021 21:00 WIB
5 Film Semi Korea yang Merangsang Birahi, Nomor 4 Jangan Sampai Lolos!
Film semi Korea Untold Story menyajikan banyak adegan merangsang birahi. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Film semi Korea ini hanya boleh ditonton oleh yang berusia 18 tahun ke atas. Pasalnya, film semi memperlihatkan beberapa adegan vulgar yang untuk merangsang birahi penontonnya.

Film semi Korea tak hanya menyajikan adegan ranjang yang hot, tetapi juga alur cerita yang romantis berbalut komedi.

Film semi Korea banyak digemari lantaran menyisipkan adegan-adegan yang menggelitik sekaligus membuat penonton deg-degan. Untuk itu, melansir dari berbagai sumber pada Senin (20/9/2021), berikut lima film semi Korea terbaik untuk ditonton bersama pasangan atau sendirian.

1. Untold Scandal (2003)

Film semi Korea yang pertama diadaptasi dari novel Prancis berjudul Dangerous Liaisons. Film ini menceritakan tentang Jo Won, seorang laki-laki yang bertaruh dengan perempuan licik bernama Madam Jo. Dia meminta Jo Won untuk menggoda seorang gadis bernama Lee So Ok dan jika berhasil maka Madam Jo akan menyerahkan dirinya pada Jo Won.

2. Portrait of a Beauty (2008)

Film Semi Korea Potrait of a Beauty. (Foto: Imdb)
Film Semi Korea Potrait of a Beauty. (Foto: Imdb)

Film semi Korea selanjutnya ialah Portrait of Beauty yang tayang pada 2008. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menyamar menjadi seorang laki-laki agar bisa masuk kedalam sekolah seni. Singkat cerita, penyamarannya itu terbongkar oleh salah seorang siswa laki-laki, yang akhirnya membuat keduanya jatuh cinta dan menjalin hubungan diam-diam.

3. A Muse (2012)

Film semi Korea A Muse. (Foto: Imdb)
Film semi Korea A Muse. (Foto: Imdb)

A Muse merupakan cerita tentang seseorang bernama Lee Joek Yo yang merupakan seorang profesor sekaligus penyair ternama yang menginjak usia 70 tahun. Lee Joek Yo diketahui miliki anak didik bernama Seo Ji Woo.

Hadir seorang perempuan bernama Han Eun Gyo, hingga membuat antara guru dan anak didik saling berjuang memperebutkan Han Eun Gyo. Disisi lain, film semi Korea ini pun berhasil memborong banyaknya penghargaan pada 2012. Salah satunya ialah Blue Dragon Film Awards 2021 dan KOFRA Film Awards Ceremony 2012.

 

1
/
2
PERINGATAN
Konten Dewasa
 Celebrities ID
Konten ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur Anda dilarang untuk membuka halaman ini.
Apakah Anda telah berusia 18 tahun ke atas?