5 Film Terbaik Nirina Zubir, Aktris Korban Kasus Mafia Tanah Senilai Rp17 Miliar

Intan Afika Nuur Aziizah
Sabtu 20 November 2021 15:55 WIB
5 Film Terbaik Nirina Zubir, Aktris Korban Kasus Mafia Tanah Senilai Rp17 Miliar
Nirina Zubir terkenal sebagai aktris serba bisa. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Nirina Zubir tengah menjadi sorotan publik usai menjadi korban kasus mafia tanah. Aset milik orangtuanya digasak mantan pembantunya, Riri Khasmita dan empat tersangka lain. Tak tanggung-tanggung, angkanya menembus Rp17 miliar.

Di balik kerugian yang menimpa keluarganya, Nirina Zubir dikenal sebagai aktris sukses yang kerap membintangi berbagai film dengan genre yang berbeda.

Berikut ini telah MNC Portal Indonesia rangkum lima film terbaik Nirina Zubir, Sabtu (20/11/2021).

1. Paranoia (2021)

Masih tayang di bioskop Tanah Air, Paranoia menghadirkan Nirina Zubir, Caitlin North Lewis, Nicholas Saputra, dan Lukman Sardi sebagai bintang filmnya.

Di film ini, Nirina Zubir berperan sebagai Dina yang selalu curiga dan takut berlebihan. Dia memiliki seorang suami bernama Gion yang kerap berlaku kasar hingga mendekam di balik jeruji besi.

Ketakutan Dina semakin menjadi ketika mendengar Gion telah keluar dari penjara. Dina bersama putrinya, Laura, kemudian kabur dan berusaha menghilangkan jejak dari Gion.

Dalam pelarian itu, Laura bertemu dengan Raka yang dianggapnya sebagai pria yang baik. Namun, hubungannya itu justru ditentang oleh sang ibu. Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya di bioskop kesayangan Anda.

2. Ali & Ratu Ratu Queens (2021)

Selain Paranoia, Nirina Zubir juga membintangi film Ali & Ratu Ratu Queens pada tahun ini. Film ini menceritakan tentang sosok Ali yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan yang nekat menyusul sang ibu ke New York seorang diri.

Nirina Zubir sebagai Party merupakan orang pertama yang ditemui Ali saat tiba di New York. Party rupanya masih tinggal di alamat yang tertulis di surat-surat ibu Ali. Film ini awalnya direncanakan tayang di bioskop pada tahun 2020.

Namun, dikarenakan pandemi COVID-19 di Indonesia, film tersebut dirilis di Netflix secara global sebagai film asli Netflix pada 17 Juni 2021.

 

1
/
2