5 Film yang Ditolak Aishwarya Rai, karena Adegan Seks Batal Bintangi Troy dengan Brad Pitt 

Cesar Rivaldo
Selasa 02 November 2021 13:12 WIB
5 Film yang Ditolak Aishwarya Rai, karena Adegan Seks Batal Bintangi Troy dengan Brad Pitt 
Aishwarya Rai tolak bintangi film Troy dengan Brad Pitt akibat ada adegan seks. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Bintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan pernah menolak tawaran bermain film yang sukses mendapatkan banyak penonton.

Setelah berhasil memenangi kontes Miss World 1994, Aishwarya Rai mulai terjun ke dunia seni peran Bollywood di awal 2000an. Dia membintangi film seperti Mohabbatein, Hum Tumhare Hain Sanam, Maleficent, dan masih banyak lagi. 

Namun, wanita kelahiran 1973 ini juga pernah menolak tawaran film yang kemudian terkenal. Berikut ini lima film yang ditolak Aishwarya Rai, dikutip dari berbagai sumber, Senin (2/11/2021).
 
1. Kuch Kuch Hota Hai

Film yang rilis pada tahun 1998 silam merupakan debut dari sutradara, Karan Johar. Meskipun baru menggarap film pertamanya di industri besar perfilman India, sutradara yang pada saat itu baru berumur 26 tahun dan pendatang baru, tetapi dirinya berhasil menarik nama-nama besar seperti, Shah Rukh Khan, Kajol, Salman Khan, hingga teman masa kecilnya Twinkle Khanna.

Bahkan nama Aishwarya Rai juga ikut dalam daftar. Akan tetapi wanita jebolan Miss World itu menolak tawaran tersebut, karena dirinya sebagai pendatang baru tidak pantas bermain dengan nama-nama besar itu dan tidak ingin mengecewakan hasilnya.

2. Bajirao Mastani

Setelah sukses di film Hum Dil De Chuke Sanam bersama Salman Khan. sang Sutradara film Bajirao Mastani, Sanjay Leela Bhansali kembali ingin menyatukan mereka berdua di film ini. Tetapi dikabarkan bahwa Aishwarya Rai menolak tawaran ini karena mengingat hubungan masa lalunya dengan Salman Khan.

3. Chalte Chalte

Rilis pada tahun 2003 silam, film ini memiliki rencana awal akan memainkan Shah Rukh Khan dengan Aishwarya Rai sebagai pemeran utama. Namun pada saat itu hubungan wanita kelahiran 1973 itu memiliki masalah dengan Salman Khan yang tak kunjung membaik sehingga dirinya kehilangan konsentrasi dengan komitmen profesionalnya. Akhirnya aktris itu mundur dan digantikan oleh Rani Mukerji.

4. Heroine

Madhur Bhandarkar selaku sutradara film yang dirilis pada 2012 lalu, telah mengumumkan bahwa proyek film Heroine akan dibintangi oleh Aishwarya Rai. Namun, pada akhirnya aktris tersebut batal karena kehamilan anak pertamanya, dan pada akhirnya perannya digantikan oleh Kareena Kapoor.

5. Troy

Tidak hanya di Bollywood, Aishwarya Rai juga memiliki reputasi di film Hollywood. Dia pernah membintangi film seperti, Provoked, The Pink Panther 2, dan juga Pride and Prejudice. Akan tetapi Istri dari Abhishek Bachchan itu juga menolak film Troy yang dibintangi megabintang Hollywood, Brad Pitt

Aktris tersebut menolak karena harus melakukan adegan intim yang membuatnya tidak nyaman. Sang Sutradara Wolfgang Peterson akhirnya memberikan peran itu kepada Rose Byrne.

Editor : Dhita Seftiawan