5 Foto Jadul Luna Maya Jadi Cover Majalah Bikin Melongo, Berani Tampil Beda

Muhammad Sukardi
Jumat 21 Januari 2022 11:49 WIB
5 Foto Jadul Luna Maya Jadi Cover Majalah Bikin Melongo, Berani Tampil Beda
Foto jadul Luna Maya di cover majalan jadi perhatian. (Foto: celebrities.id/Instagram @lunamaya)

JAKARTA, celebrities.id - Luna Maya mulai dikenal publik sejak mengisi video klip Naff di lagu 'Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu' pada 2000. Namanya semakin bersinar saat dia mulai terjun ke dunia peran pada 2004 sebagai peran pendukung di film '30 Hari Mencari Cinta'.

Tak hanya itu, Luna Maya pun kerap mengisi cover majalah Tanah Air. Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu dianggap sukses sebagai model sejak saat itu.

Ada banyak majalah yang mempercayakan wajah Luna Maya mengisi halaman muka. Di artikel ini MNC Portal coba merangkum beberapa di antaranya. Berikut ulasannya, Jumat (21/1/2022).

1. Punya karakter yang kuat

LM

Luna Maya selalu mengerjakan apapun itu dengan totalitas. Etos kerjanya di dunia hiburan sudah tak usah diragukan lagi dan dia terbilang salah seorang selebriti tersukses di Indonesia.

Di cover majalah Hai edisi Februari 2008 ini misalnya, Luna Maya paham begitu bagaimana cara mencuri perhatian dengan gaya khasnya. Wajahnya dari dulu sampai sekarang benar-benar tidak berubah, ya.

2. Berani tampil beda

LM

Sebagai seorang model profesional, Luna Maya sangat profesional saat bekerja. Jika dituntut untuk seksi, maka dia akan lakukan. Termasuk saat mengisi cover majalah Prodo PRODO edisi Februari 2006 ini.

Luna Maya mengenakan crop top dengan aksen ruffles tulle yang sangat cantik. Baju tersebut tidak memiliki kancing sehingga ia harus merapatkan kedua sisi dengan tangannya. Gayanya di sini super keren!.

ย 

1
/
2