5 Kafe Rooftop di Jakarta Paling Cozy buat Penikmat Senja, Dijamin Bikin Betah

Intan Afika Nuur Aziizah
Sabtu 15 Januari 2022 16:56 WIB
5 Kafe Rooftop di Jakarta Paling Cozy buat Penikmat Senja, Dijamin Bikin Betah
Kafe Rooftop di Jakarta paling cozy buat penikmat senja. (Foto: Fesmag)

JAKARTA, celebrities.id - Beberapa kafe rooftop di Jakarta memiliki peminat tersendiri, terlebih bagi mereka yang ingin menikmati senja di sore hari. Kafe rooftop memang telah menjadi pilihan favorit masyarakat, khususnya anak muda.

Selain pemandangan senja yang indah, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Kota Jakarta sambil mencicipi menu yang ditawarkan kafe. Penasaran di mana saja kafe rooftop hits di Jakarta yang bisa disambangi? Menghimpun berbagai sumber, berikut ulasannya, Sabtu (15/1/2022).

1. Langit Seduh

Nama Langit Seduh mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda. Terlebih bagi mereka yang suka duduk-duduk santai sambil menikmati sunset Ibu Kota. Kafe ini memiliki dua area, yakni area indoor dan outdoor.

Konsepnya yang semi glass house membuat pencahayaan di kafe ini menjadi sangat indah. Apalagi ketika langit mulai redup, temaram lampu-lampu kecil yang menggantung akan menyala dengan cantik di malam hari.

Langit Seduh. (Foto: Instagram @langitseduh)
Langit Seduh. (Foto: Instagram @langitseduh)

Kamu bisa mencoba sensasi kopi nikmat Iced Kopilang seharga Rp38 ribu di kafe rooftop ini. Cita rasa kopi yang pahit berpadu begitu sempurna dengan rasa creamy dan manis dari fresh milk dan syrup. Tentunya menu-menu di kafe ini bisa menemani kamu ketika menikmati senja.

Kafe ini buka pada pukul 6 sore hingga 12 malam dan berlokasi di rooftop Takes Mansion and Hotel yang letaknya di Jalan Kebon Sirih, tepat di selatan kompleks gedung perkantoran Bank Indonesia, Jakarta Pusat. 

2. La Boheme

Kalau kamu ingin menikmati senja dengan kafe berkonsep taman tropis, kamu bisa kunjungi La Boheme yang berada di satu area dengan hotel bernama serupa. Tropical vibes di area indoor berhasil menciptakan rasa sejuk ketika menikmati minuman atau makanan di rooftop. 

Secara keseluruhan, La Boheme memiliki desain yang unik dan ciamik. Banyak sekali sudut-sudut instagramable yang bisa dijadikan tempat berfoto dan bernarsis ria. Sofa yang disediakan pun empuk dan nyaman. 

La Boheme (Foto: Instagram @labohemejkt)
La Boheme (Foto: Instagram @labohemejkt)

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan berlama-lama dengan teman, pacar, ataupun keluarga di kota Jakarta. Lokasi La Boheme ini dekat stasiun Setiabudi Astra, tepatnya di Jalan Setiabudi Barat, No. 18, Jakarta Pusat.

3. Lucy In The Sky

Nama Lucy in the Sky sudah begitu popular di kalangan anak muda. Apalagi lokasinya tepat di tengah kota, yakni di Fairgrounds, kawasan distrik bisnis SCBD Lot 14, jalan Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kafe ini menawarkan suasana yang begitu asri dan natural dengan pohon-pohon hias serta penggunaan warna-warna netral yang menyejukan mata. Konsep glass house pada bagian indoor membuat para pengunjung bisa menikmati nuansa senja yang indah di sore hari. Kamu juga bisa mengambil potret cantik saat golden hour yang bagus di tempat ini.

Lucy In The Sky. (Foto: Instagram @lucyintheskyjakarta)
Lucy In The Sky. (Foto: Instagram @lucyintheskyjakarta)

Tak hanya itu, Lucy In The sky juga memiliki area bar dan live music yang seru. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati waktu senggang dan menghilangkan penat selepas kerja.

 

1
/
2