5 Konser dan Festival Batal Digelar Selama Pandemi Covid-19, Penggemar Backstreet Boys dan BTS Gigit Jari

Lia Julianti
Rabu 29 September 2021 17:22 WIB
5 Konser dan Festival Batal Digelar Selama Pandemi Covid-19, Penggemar Backstreet Boys dan BTS Gigit Jari
Deretan konser dan festival yang harus dibatalkan akibat pandemi Covid-19, salah satunya adalah konser BTS Map of the Soul Tour. (Foto: allkpop)

JAKARTA, celebrities.id – Dunia hiburan, khususnya musik, menjadi salah satu sektor yang paling terdampak oleh pandemi Covid-19. Ini terbukti dari banyaknya konser dan festival yang harus dibatalkan dan ditunda.

Melansir Billboard, Rabu (29/9/2021), ada beberapa konser dan festival yang harus dibatalkan akibat pandemi Covid-19. Yuk disimak!

1. Zac Brown Band

Zac Brown Band membatalkan empat jadwal Tur Comeback, karena vokalis Zac Brown mengungkapkan bahwa ia dinyatakan positif Covid-19. Brown mengumumkan berita itu pada 28 September melalui sebuah posting Instagram. "Saya sangat kecewa ini telah terjadi, karena tur adalah hidup kami dan tampil langsung untuk penggemar kami adalah bagian terbaik dari pekerjaan kami. Intinya adalah saya ingin mengambil setiap tindakan pencegahan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan penggemar dan kru kami. pertama." Ujarnya. 

2. Joan Jett dan Blackhearts

Pada 21 September lalu, Joan Jett memposting pesan melalui media sosial bahwa pertunjukan terakhirnya di tahun 2021 akan diadakan pada 28 September. “Kami masih sangat berhati-hati untuk melindungi penggemar kami, kru kami, dan semua orang yang bekerja sangat keras untuk menampilkan pertunjukan ini. Untuk alasan itu, kami telah memutuskan untuk menunda pertunjukan yang tersisa yang direncanakan untuk tahun 2021," ujarnya dalam sebuah pernyataan.

3. Backstreet Boys

The Backstreet Boys mengumumkan pembatalan konsernya melalui media social pada hari Jumat (10/9/2021) bahwa residensi Las Vegas bertema liburan mereka yang akan datang dibatalkan, dengan alasan pembatasan terkait COVID-19.

 

1
/
2