5 Kontroversi Revi Mariska, Ngaku Diperkosa dan Sebut Wajah Lesti Kejora Tua

Vania Ika Aldida
Senin 04 Oktober 2021 14:34 WIB
5 Kontroversi Revi Mariska, Ngaku Diperkosa dan Sebut Wajah Lesti Kejora Tua
Revi Mariska sempat mengaku diperkosa dan menyindir Luna Maya artis porno. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Revi Mariska sedang ramai disorot netizen usai jadi bintang tamu di talkshow yang dipandu Irfan Hakim. Dalam acara tersebut, gaya bicara dan gestur tubuh Revi Mariska dinilai aneh. 

Netizen menduga pesinetron itu sedang depresi hingga mabuk. Namun, bukan hanya itu, Revi Mariska juga sempat menuai kontroversi dengan menyindir fisik Lesti Kejora.

Dalam video yang tersebar di sosial media, bintang sinetron kolosal ini menyebut jika Lesti memiliki wajah tua. Tak seperti dirinya yang meski sudah berusia 35 tahun, namun tetap awet muda.

Sebelum menyindir Lesti, beberapa kontroversi sempat dilakukan oleh Revi Mariska, mulai dari video syur hingga menyindir sesama artis. Berikut ini lima kontroversi Revi Mariska, dikumpulkan dari berbagai sumber, Senin (4/10/2021).

1. Video syur

Pada 2016 lalu, Revi Mariska sempat menjadi sorotan publik usai mengunggah video yang memperlihatkan bagian payudaranya. Saat ditanya alasannya, Revi mengaku tidak memiliki alasan apapun, bahkan dirinya sengaja dan dengan sadar mengunggah video itu.

Beberapa netizen kala itu menduga jika Revi mengalami depresi pasca putus dari Temmy Rahadi. Terlebih, Temmy memilih untuk menikah dengan wanita lain.

2. Ngaku diperkosa

Tak hanya itu, Revi bahkan sempat mengunggah potret dirinya saat tertutup selimut. Dalam unggahannya, ia melaporkan kejadian bahwa dirinya baru saja mengalami pemerkosaan.

"Hallow 911, pengaduan dunx, ini aku diperkosa beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang. Tapi aku lupa tuh yang mana mukanya kayak gimana," tulisnya pada caption.

 

1
/
2