5 Lagu Terbaik Yura Yunita dan Makna di Baliknya

Kensa Cahya Aliffia
Kamis 23 Juni 2022 10:20 WIB
5 Lagu Terbaik Yura Yunita dan Makna di Baliknya
Deretan lagu terbaik Yura Yunita dan makna di baliknya. (Foto: celebrities.id/Isntagram @yurayunita)

JAKARTA, celebrities.id - Yunita Rachman atau yang ramah disapa Yura Yunita adalah penyanyi cantik sekaligus pencipta lagu berbakat. Tidak perlu dipungkiri lagi, deretan prestasi Yura dalam bidang menyanyi cukup gemilang lantaran namanya terus mengharumkan industri musik Tanah Air. 

Publik pun banyak mengidolakannya karena lagu-lagu Yura berhasil menyentuh hati pendengar. Berikut kami rangkum lagu terbaik Yura Yunita yang wajib kamu dengarkan.

Baru-baru Yura Yunit mengeluarkan single terbaru berjudul Turur Batin. Rupanya, lagu tersebut mendapat banyak atensi netizen dan mereka ramai memperbincangkan maupun mendengarkan tembang itu.

Lagu yang sempat viral di beberapa media sosial ini juga terus menjadi sorotan publik lantaran tersentuh akan pesan yang disampaikannya. Faktanya, tidak hanya single itu saja yang menarik perhatian publik, akan tetapi ada beberapa lagu lainnya yang tidak kalah bagus dengan makna tersembunyinya, sebagaimana dirangkum celebrities, Kamis (23/6/2022).

Lagu Terbaik Yura Yunita

1. Tutur Batin

Lagu yang berdurasi 3 menit 42 detik ini berhasil menyentuh perasaan pendengarnya terutama kalangan perempuan. Dalam lirik lagu tersebut, ada makna yang mendalam mengenai fase acceptance, di mana kita bisa menerima diri kita apa adanya dan merayakan ketidaksempurnaan sebagai proses yang sudah kita lalui sebagai manusia seutuhnya.

Pesan tersebut tersurat dari lirik "Aku tak sempurna, tak perlu sempurna, akan kurayakan apa adanya." Tentu saja Yura menyanyikan lagu ini untuk mewakili seluruh perasaan perempuan di luar sana yang selalu dianggap tak pernah cukup.

2. Cinta dan Rahasia

Lagu "Cinta dan Rahasia" menceritakan tentang cinta seseorang kepada kekasih sahabatnya. Dia juga sangat yakin bahwa dirinya bisa mencintai orang itu lebih dari kekasihnya yang merupakan sahabat sendiri. Dia juga tidak berniat untuk merebut kekasih sahabatnya itu, tapi ini soal perasaan yang tidak bisa dia ditahan. 

Diketahui lagu ini sudah rilis sejak 16 September 2014 dan tidak pernah tenggelam popularitasnya. Tak heran, pasalnya lagu tersebut memang sangat easy listening apalagi suara merdu Yura dan mendiang Glen Fredly juga sangat menghipnotis.

 

1
/
2