5 Mitos Seksualitas Pria, Nomor Satu Tidak Berbahaya

Cesar Rivaldo
Selasa 07 September 2021 16:39 WIB
5 Mitos Seksualitas Pria, Nomor Satu Tidak Berbahaya
Mitos seksualitas pria. (Foto: celebrities.id/Boldsky)

JAKARTA, celebrities.id - Aktivitas keseharian manusia tentunya sangat lekat dengan mitos atau kebiasaan tertentu yang dilarang, terutama dalam hal seksualitas. Banyak informasi dari mulut ke mulut yang menjadikan orang cendrung percaya mitos tersebut.

Dalam hal seksualitas terutama pria, ada banyak mitos yang beredar mengarah kepada informasi yang salah.

Dilansir dari Timesofindia, Selasa (7/9/2021), berikut lima mitos seksualitas umum pria yang dapat dibantah:

1. Masturbasi tidak sehat

Jika mendengarkan kata masturbasi, kebanyakan orang pasti mengarah kepada pria yang menjadi subjek dan tidak luput dari stigma masturbasi tidaklah menyehatkan. 

Pada dasarnya bahwa masturbasi itu tidak berbahaya sama sekali, bahkan dapat meningkatkan stabilitas mental, menyegarkan pikiran, dan membantu dalam konsentrasi. 

2. Masturbasi dapat mempengaruhi hubungan suami istri

Mitos ini dapat dibantah karena tidak berpengaruh sama sekali dengan hubungan suami istri. Pada hal ini, anda akan meningkatkan kehidupan seksualitas lebih banyak. Istri anda akan merasakan adrenalin seksualitas yang meningkat.

Masturbasi juga akan membantu pasangan untuk memahami tubuh satu sama lain yang lebih kompleks, dan menghasilkan pengalaman seks yang lebih berbeda.

 

1
/
2
PERINGATAN
Konten Dewasa
 Celebrities ID
Konten ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur Anda dilarang untuk membuka halaman ini.
Apakah Anda telah berusia 18 tahun ke atas?