5 Momen Romantis dalam Drama Shooting Stars, Ending-nya Bikin Baper Penonton

Amira Talida
Jumat 17 Juni 2022 15:39 WIB
5 Momen Romantis dalam Drama Shooting Stars, Ending-nya Bikin Baper Penonton
5 Momen romantis couple Shooting Stars. (Foto: celebrities.id/Instagram @TVN)

JAKARTA, celebrities.id - Waktu cepat berlalu, delapan minggu dengan drama Shooting Stars pun telah berakhir. Drama ini memiliki romansa yang berlimpah yang ditunjukkan kedua karakter di agensi Starforce berakhir. 

Melansir dari Soompi, Jumat (17/6/22) seperti apa akhir momen bahagia masing-masing couple. Nah, berikut celebrities.id hadirkan momen romantis dari pasangan dalam drama Shooting Stars di episode terakhir.

Deretan Momen Romantis couples di Episode Terakhir Shooting Stars

1. Tae Sung mempelajari segala hal tentang Han Byul

Gong Tae Sung (Kim Young Dae), hanya tahu sedikit hal tentang pacarnya, Oh Han Byul (Lee Sung Kyung). Tae Sung pun tak pantang menyerah untuk mencari mendapatkan informasi lebih lanjut tentang wanita yang dia cintai.

Tae Sung bahkan berinisiatif mengangkat panggilan untuk tim humas (PR) yang membuat justru membuat semua orang di tim PR pusing. Pasalnya, dia mengumumkan tertarik membintangi drama yang bergenre tempat kerja, karena itu genre favorit Han Byul. 

Selain itu, Tae Sung bahkan rela bercosplay sebagai CEO di Starforce. Dia meyakinkan Han Byul bahwa hanya sedikit orang yang mengetahui mereka berkencan padahal tidak demikian kenyataannya.

2. Yoo Sung Mengumumkan Telah Memiliki Pacar

Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon) merupakan pria yang romantis. Ketika seorang anggota tim produksi bertanya apakah dia lajang, dia mengatakan tanpa ragu bahwa dia punya pacar.

Ketika seorang gadis bertanya, apakah dia berniat untuk segera putus, dia segera meyakinkan bahwa dia mencintai pacarnya dan tidak berniat putus dengannya.

3. Pernikahan Jae Hyun dan Yoo Na yang Mengejutkan

Yoon Jae Hyun (Shin Hyun Seung) dan Jin Yoo Na (Lee Si Woo) adalah pasangan yang tidak tahan satu sama lain dan mereka berdua sedikit tidak dewasa dalam banyak aspek. 

Jae Hyun dengan manis, melamar kekasihnya dengan menggunakan sebuah cincin darurat dari pengikat roti tawar dan bersumpah untuk menikahi Jin Yoo Na.

4. Kebersamaan Soo Hyuk dan Gi Bbeum

Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin) dan Jo Gi Bbeum (Sojin) selalu menjadi pasangan paling menarik dalam drama ini. 

Ada suasana santai dan dewasa yang membuat mereka sempurna satu sama lain dan unik dari pasangan lainnya.

Pasangan yang memiliki romansa yang tenang dari dua orang yang sangat cocok secara intelektual dan emosional. Baik Soo Hyuk dan Gi Bbeum, mereka tidak terlibat langsung dalam industri hiburan. 

Momen romantis episode terakhir Shooting Stars. (Foto: celebrities.id/Instagram @TVN)

5. Tae Sung dan Han Byul Mengumumkan Hubungan Mereka

Mereka berkencan secara rahasia untuk waktu yang sangat lama. Tae Sung sangat menghormati keinginan Han Byul untuk tetap merahasiakan hubungan mereka. Jika terserah dia, dia akan segera mengumumkannya, tetapi dia mengerti bahwa itu akan menjadi berita besar untuk Han Byul. 

Han Byul menyadari bahwa tidak ada yang namanya privasi. Akan selalu ada seseorang yang mengenali Tae Sung. Ketika Tae Sung dan Han Byul mengumumkan hubungan mereka ke publik, mereka sangat senang dan menjadi momen yang tak ternilai harganya. Momen itu pula yang menjadi ending manis dari drama Shooting Stars.

Editor : Lisvi Padlilah